Pj. Wako Sonny. BP : Sport Center tujuan baru di Kota Padang Panjang.

id Pj. Wako Sonny.,berita padang panjang,berita sumbar

Pj. Wako Sonny. BP : Sport Center tujuan baru di Kota Padang Panjang.

Pj. Wako Sonny. BP didampingi Pj. Sekda Dr. Winarno, M.E dan Kadis Porapar tinjau pembangunan venue Sport Center.

Padang Panjang (ANTARA) - Penjabat Walikota Padang Panjang, Sumatera Barat, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, berharap setelah selesainya pembangunan Sport Center, bisa menjadi salah satu tempat tujuan baru di Kota Padang Panjang.

Hal itu Ia sampaikannya setelah melakukan peninjauan proses pembangunan Sport Center di Sago, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur, Selasa (30/1).

"Semoga pengerjaan ini dapat berjalan lancar hingga selesai. Kita berharap kehadiran Sport Center nantinya

dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat luas dan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," harap dia.

Sport Center yang pembangunannya dimulai sejak Oktober 2022 lalu, beberapa fasilitas yang selesai di antaranya venue outdoor seperti Skate Park dan Panjat Tebing. Sementara beberapa pembangunan yang hampir selesai di antaranya gedung serbaguna, kantor pengelola serta jalan lingkar yang sudah dilengkapi lampu penerang.

"Fasilitas dan sarana pendukung lainnya kita harapkan juga bisa segera dirampungkan," harap Sonny, didampingi Pj. Sekda Dr. Winarno. ME dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang Panjang.

Dengan dua fasilitas venue outdoor didukung fasilitas lain yang segera akan rampung, diharapkan menjadi daya tarik tersendiri tidak hanya bagi pencinta kedua cabang olahraga tersebut, tapi juga bagi masyarakat.