Hari ke-23 kampanye, Prabowo Subianto ke Kuningan dan Gibran di Surakarta

id prabowo

Hari ke-23 kampanye, Prabowo Subianto ke Kuningan dan Gibran di Surakarta

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) menghadiri acara deklarasi di Jakarta, Selasa (19/12/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Pada hari ke-23 masa kampanye, Rabu, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto kembali bekerja sebagai menteri pertahanan dan berkegiatan di Kuningan, Jawa Barat; begitu juga dengan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka yang kembali bekerja sebagai wali kota Surakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA di Jakarta, Rabu, Prabowo dijadwalkan meresmikan Sumber Titik Air Bersih di Kuningan, Jawa Barat, pukul 08.00 WIB.

Setelah itu, Rabu siang, Prabowo sebagai capres diagendakan menghadiri Konsolidasi Pasukan Digital Menangkan Prabowo-Gibran di The Dharmawangsa, Jakarta.

Sebelumnya, di sela-sela kampanye di Jakarta Minggu (3/12), Gibran menyebut jadwalnya berkantor di Balai Kota Surakarta selama kampanye ialah pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis.

Sementara itu, TKN Prabowo-Gibran Divisi Fanta, yang fokus membidik suara anak-anak muda, Rabu, mengadakan diskusi bertajuk "Aspek Hukum dan Ekonomi terkait Penerapan Hilirisasi di Indonesia" di TKN Fanta Headquarters di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta, mulai pukul 14.00 WIB.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hari ke-23 kampanye, Prabowo ke Kuningan dan Gibran di Surakarta