Mantan Sekretaris Daerah Tanah Datar meninggal dunia

id Mantan Sekretaris Daerah Tanah Datar meninggal dunia,Irwandi,Berita tanah datar,Berita sumbar

Mantan Sekretaris Daerah Tanah Datar meninggal dunia

Mantan Sekretaris Daerah Tanah Datar Irwandi (Antara/HO) 

Batusangkar (ANTARA) - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Datar yang juga mantan Sekretaris Dewan di DPRD Kabupaten Sijunjung, Irwandi dikabarkan meninggal dunia pada Senin, (18/9).

Informasi meninggalnya mantan Sekda Tanah Datar tersebut beredar luas di group WhatsApp di Tanah Datar.

Dilaporkan, Irwandi meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WIB dan dibawa ke rumah kediaman keluarga beliau di Jorong Sawah Parik, Nagari Panyalaian Kec X Koto.

"Benar kami mendapatkan informasi bahwa Pak Irwandi, mantan Sekretaris Daerah Tanah Datar meninggal dunia," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Datar Yusrizal, di Batusangkar Senin.

Yusrizal mengajak kepada masyarakat Tanah Datar untuk sama-sama mendoakan almarhum semoga amal ibadah beliau diterima dan mendapatkan tempat terbaik disisinya.

"Mari kita maafkan semua kesalahan almarhum dan kita doakan agar diampuni dosanya, dan juga keluarga yang ditinggal tabah menerima semuanya," ujar dia.

Diketahui, jabatan Irwandi sebagai Sekretaris Daerah Tanah Datar dilantik dan diambil sumpahnya oleh almarhum Irdinansyah Tarmizi di Aula Kantor Bupati setempat, pada Kamis, (15/8/2019)

Irwandi mengisi jabatan Sekda yang kosong selama hampir enam bulan dipegang sementara oleh Asisten Administrasi Umum, Helfy Rahmi Harun.

Kemudian jabatan Irwandi selaku Sekda berakhir pada 1 September 2021 yang mengundurkan diri karena alasan kesehatan.