PT Mitra Kerinci "member of ID Food" berbagi dengan anak yatim dalam momentum perayaan HUT ke-33

id Mitra Kerinci, teh liki, ekspor teh, solok selatan

PT Mitra Kerinci "member of ID Food" berbagi dengan anak yatim dalam momentum perayaan HUT ke-33

CEO (Direktur) PT Mitra Kerinci Arief Maulana Yamin  menyalami anak yatim pada momentum HUT ke 33. (ANTARA/Doc.Pribadi)

Padang Aro (ANTARA) - PT Mitra Kerinci dalam momentum Anniversary yang ke-33 berbagi dengan memberikan santunan kepada anak Yatim, dilingkungan perusahaan di Kebun Liki, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat.

Berbagi dengan anak yatim berlangsung secara sederhana, namun sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kehadiran PT Mitra Kerinci sampai dengan saat ini.

CEO (Direktur) PT Mitra Kerinci Arief Maulana Yamin menyampaikan bahwa tahun ini kami mengambil tema "Memberikan Yang Terbaik Untuk Negeri", hal ini disampaikan karena PT Mitra Kerinci meraih Golden Leaf Awards Tahun 2022 dari Australia yaitu dari Silver Needle (White Tea) yang meraih Gold Winner, Likicha (Green Tea) dan Silver Winner dan Flowery Pokoe (Black Tea) meraih Bronze Winner.

Ia juga menyampaikan bahwa perjalanan panjang sudah dilalui, inovasi dan transformasi selalu dijunjung tinggi untuk keberlanjutan perusahaan dalam menggapai mimpi.
CEO (Direktur) PT Mitra Kerinci Arief Maulana Yamin beri sambutan pada momentum HUT ke 33. (ANTARA/Doc.Pribadi)


Pihaknya sangat menyadari bahwa dampak dari wabah pandemi COVID tiga tahun lalu sangat mempengaruhi perkembangan perusahaan.

"Sangat berdampak pandemi beberapa tahun lalu. Namun kami terus kerja keras dan membangun kerja tim yang solid sehingga semakin memperlihatkan kondisi perusahaan kian membaik dari berbagai sisi,"ungkap Arief.

Bahkan, tambah dia, semakin ada harapan terus membaik, karena kawasan kebun teh Liki makin menjadi sasaran pengunjung untuk menikmati agrowisata yang menawarkan keindahan dan pesona alam luar biasa.

"Semoga PT Mitra Kerinci dapat menghasilkan produk yang berkualitas tinggi untuk membangun negeri. Serta kedepannya menjadi impian sebagai destinasi agrowisata yang kian memikat," harapnya.

Dirgahayu PT Mitra Kerinci Dirgahayu Likiers.*
CEO (Direktur) PT Mitra Kerinci Arief Maulana Yamin foto bersama jajaran dan anak yatim pada momentum HUT ke 33. (ANTARA/Doc.Pribadi)