Wako Solok hadiri milad ke-15 dan wisuda santri ke-9 Ponpes Waratsatul Anbiya

id Wako Solok ,berita solok,berita sumbar,Ponpes Waratsatul Anbiya

Wako Solok hadiri milad ke-15 dan wisuda santri ke-9 Ponpes Waratsatul Anbiya

Wako Solok hadiri milad ke-15 dan wisuda santri ke-9 Ponpes Waratsatul Anbiya

Solok (ANTARA) - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri milad ke-15 dan wisuda santri yang ke-9 di Pondok Pesantren Waratsatul Anbiya Kota Solok, Sumatera Barat Kamis (22/6).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Solok, anggota DPRD Kota Solok, Kemenag Kota Solok, Pimpinan Ponpes Waratsatul Anbiya', Tengku Dalmarison, Tokoh masyarakat, para guru, santri beserta wali santri.

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat atas milad ke-15 dan wisuda santri ke-9 Ponpes Waratsatul Anbiya'.

Seperti kita ketahui, perjuangan Ponpes ini sangat luar biasa, bisa bertahan dan tetap Istiqamah. Hasilnya, saat ini kita telah melihat perkembangan Ponpes ini semakin pesat serta telah berhasil mendapatkan akreditasi A.

Wako berharap, kedepannya di Kota Solok minimal harus ada satu pesantren yang berkualitas dan unggul, kalau bisa akan banyak.

Kepada para santri, diharapkan tetap menjaga tiga hal, yakni Head, Heart, and Hand.

Head adalah Isi kepala, Heart adalah hati dan perasaan serta Hand yaitu setidaknya ada beberapa keahlian yang harus di kuasai generasi muda diantaranya keahlian memecahkan masalah, keahlian untuk bekerjasama, serta kemampuan berkomunikasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis ijazah kepada santri yang diwisuda oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar.