Neuer absen karena cedera, Nagelsmann minta petinggi Bayern segera cari solusi

id Julian Nagelsmann,Bayern Muenchen,Bundesliga,liga jerman,manuel neuer

Neuer absen karena cedera, Nagelsmann minta petinggi Bayern segera cari solusi

Bayern Munich's German head coach Julian Nagelsmann arrives prior to the German first division Bundesliga football match between Schalke 04 v Bayern Munich in Gelsenkirchen, western Germany, on November 12, 2022. (Photo by UWE KRAFT / AFP) / DFL REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND/OR QUASI-VIDEO (AFP/UWE KRAFT)

Jakarta, (ANTARA) - Pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann berharap para petinggi klub Bundesliga itu segera mencari solusi terhadap absennya Manuel Neuer karena cedera, bahkan bila perlu mendatangkan kiper baru.

Nagelsmann mengatakan dia tidak ingin saga atas cederanya Neuer "berlangsung lama."

"Kami ingin memiliki keputusan, di kedua arah," kata Nagelsmann pada konferensi pers jelang pertandingan lawan Leipzig, yang dikutip AFP Rabu. "Pada titik tertentu Anda membutuhkan ketenangan di posisi (penjaga gawang)."

Nagelsmann mengatakan bahwa Bayern tidak mengontak Borussia Moenchengladbach untuk mendatangkan kiper mereka, Yann Sommer.

"(Klub) selalu berupaya untuk memperkuat skuat – dan itulah yang terjadi sekarang juga," tambahnya. "Saya selalu santai soal transfer. Tidak selalu hanya dua pihak yang harus dipuaskan."

Media Jerman melaporkan pada Rabu bahwa Gladbach hampir mengontrak kiper Montpellier Jonas Omlin, yang dianggap sebagai syarat bila mereka melepaskan kiper timnas Swiss itu ke Bayern Muenchen.

Neuer sudah dipastikan absen hingga akhir musim ini setelah kakinya patah dalam sebuah kecelakaan ski pada Desember.

Nagelsmann mengatakan timnya harus siap melawan Leipzig yang sedang tampil bagus setelah menang 11 kali dan imbang dua kali dari 13 pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan di liga di kandang musim ini.

"Leipzig adalah salah satu pesaing utama untuk meraih gelar liga. Mereka dalam suasana hati yang baik di bawah (pelatih) Marco Rose, mereka adalah tim terbaik bersama kami dalam hal poin dan mereka tidak terkalahkan belakangan," Nagelsmann. (*)

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nagelsmann minta petinggi Bayern segera temukan solusi absennya Neuer