Jaga semangat silaturrahmi, Dishub Sumbar selenggarakan kurban 1443 H

id Dishub kurban

Jaga semangat silaturrahmi, Dishub Sumbar selenggarakan kurban 1443 H

Dishub Sumbar melakukan pemotongan hewab kurban di kantotnya, Selasa. (ANTARA/HO-ZR)

Padang (ANTARA) - Penyelenggaraan ibadah Quban 1443 H dilingkup Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat merupakan semangat berbagi, ibadah dan menjaga silaturrahmi sesama ASN dan mitra kerja, berharap keberkahan Allah Subhanahu Wa Ta'alla.

Hal ini disampaikan Kepala Dishub Sumbar Heri Nofiardi saat memberikan sambutam pada acara pelaksanaan penyembelihan seekor Sapi kurban Idul Adha 1443 H, Selasa.

Lebih lanjut Heri Nofiardi mengatakan, kegiatan ini merupakan ajakan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah agar setiap ASN disetiap OPD dilingkup Pemprov Sumbar membudayakan kegiatan ibadah kurban sebagai kegiatan ibadah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ASN sebagai abdi masyarakat.

"Alhamdulillah, kita patut bersyukur respon kawan kawan ASN di dinas perhubungan Sumbar amat tinggi akan ajak pak Gubernur. Terlaksana kegiatan qurban hari ini sebuah semangat kebersamaan dan menjalankan ibadah qurban tahun ini, mudah-mudah ini ke depan ini jadi budaya", ujarnya.

Dari bentuk kegiatan kurban dimulai persiapan penyembelihan hewan kurban mulai Pukul 07.00 Wib di kantor Dinas Perhubungan. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Esselon III,IV dan seluruh Staf Dinas Perhubungan Provinsi Sumbar.

Daging kurban dibagikan kepada ASN Dinas Perhubungan Provinsi Sumbar dan nasyarakat sekitar Kantor Dishub Jl.Raden Shaleh No.12 Padang dan sebagian kecil daging kurban di masak untuk makan bersama karyawan, mitra kerja dan masyarakat sekitarnya Dishub Provinsi Sumbar.