Tokoh politik sampaikan duka untuk Tjahjo Kumolo di twitter

id Menteri Menpan RB meninggal, Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia,berita sumbar,berita padang

Tokoh politik sampaikan  duka untuk Tjahjo Kumolo  di twitter

Ucapan Turut Berduka CIta Atas Meninggalnya Menteri Menpan-RB Tjahjo Kumolo (ANTARA/IG @antaranews,.com)

Padang (ANTARA) - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, pukul 11.10 WIB, Jumat, setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut sejak pertengahan Juni 2022.

"Innalilahi wa innaillahi rojiun. Telah meninggal dunia meninggal dunia Menteri PANRB Tjahjo Kumolo. "Tulis akun twitter @KementerianPANRB.

Kabar duka ini pun langsung menjadi trending topik di berbagai media sosial seperti twitter, saat ini dengan hastag #Tjahjo Kumolo sudah mendapat 4.534 tweet dari warganet, banyak dari tokoh politik maupun masyarakat yang turut mengucapkan berbela sungkawa.

"Innalilihari wa innailaihi rajiun. Telah wafat mas Tjahjo Kumolo jam 11.10 MenPAN RB di RS Abdi Waluyo. Semoga Almarhum husnul khotimah. Aamiin YRA," tulis Dr. Rizal Ramli padan akun twitternya @RamliRizal.

Selain Rizal Ramli, tokoh politik lainnya seperti Mahfud MD, Budiman Sudjatmiko, Prastowo Yustinus, dan Giring Ganesha juga turut mengucapkan belasungkawa mereka pada akun twitternya.

"Innalilahi wa inna illahirajiuun, turut berduka atas meniggalnya MenPAN RB Bapak @tjahjo_kumolo," Tulis komika Pandi Pragiwaksono @pandji.

"Innalilihari wa innailaihi rajiun. Selamat jalan MenPAN RB pak Tjahjo Kumolo, SH. Moga amalan baik dan pengabdian yang tulus pada negeri ini, memberikan jalan yang lapan menghadapnya," tulis akun @yush_abubakar.

"Innalilahi wa inna illaihi rojiun. Semoga Bapak Alm Tjahjo Kumolo mendapatkan akhir hidup yang baik, husnul khotimah. Amin," tulis akun @tatakujiyati.