Afdalismaajak ASN LLDIKTI Wilayah X rapatkan barisan, bersinergi, dan berkinerja baik

id LLDIKTI, ASN, Afdalisma

Afdalismaajak ASN LLDIKTI Wilayah X rapatkan barisan, bersinergi, dan berkinerja baik

Kepala LLDIKTI Wilayah X Afdalisma. (ANTARA/HO-LLDIKTI)

Padang (ANTARA) - Kepala LLDIKTI Wilayah X Afdalisma mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan lembaga itu, agar merapatkan barisan, bersinergi, dan berkinerja baik.

Usai pimpin apel pagi, Kepala LLDIKTI Wilayah X Afdalisma, SH, M.Pd didampingi Kabag Umum Rahmi, SE, M.Si melaksanakan pertemuan dengan seluruh ASN di ruang sidang lantai 2, Senin.

Afdalisma yang baru dilantik 7 Juni 2022 lalu menyampaikan bahwa pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyapa dan saling kenal dengan semua tenaga kependidikan LLDIKTI Wilayah X.

“Sebelum menjadi Kepala LLDIKTI Wilayah X, saya pernah hadir di sini sebagai Kepala Biro Umum dan Keungan Universitas Negeri Padang untuk menjadi saksi pelantikan beberapa orang pejabat struktural. Selain itu, saya juga sudah pernah berkoordinasi dengan teman-teman di LLDIKTI WIlayah X saat pelaksanaan seleksi CPNS serta sosialisasi pengisian LKD dan BKD,” kata Kepala LLDIKTI Wilayah X.

Dalam sambutannya, Afdalisma mengajak semua ASN untuk merapatkan barisan, bersinergi, disiplin sehingga mempunyai motivasi untuk melaksanakan layanan dengan sebaik-baiknya. Karena PR LLDIKTI Wilayah X sangat besar dalam mengawal kebijakan strategis Kemendikbudristek.

“Saat dilantik, Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Ir. Suharti, MA, Ph.D mengatakan bahwa LLDIKTI punya peran yang sangat besar. Saya mengajak semua untuk merapatkan barisan, bersinergi, disiplin sehingga termotivasi dan berkinerja baik,” ucap Afdalisma.

Lebih lanjut, Afdalisma mengharapkan dukungan dari semua ASN dalam mengelola organisasi serta menjalankan tugas LLDIKTI Wilayah X dalam fasilitasi peningkatan mutu enyelanggaraan pendidikan tinggi.

“Mari, bersama kita saling dukung, memberikan masukan untuk kemajuan dan peningkatan layanan dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi,” tutup Afdalisma.