Polres Sawahlunto sertijab Kabag SDM

id Polres sawahlunto

Polres Sawahlunto sertijab Kabag SDM

Kapolres Sawahlunto AKBP. Ricardo Condrat Yusuf mengambil sumpah jabatan Kabag SDM AKP. Kumpul Marolop Sirait, Sabtu. (Antarasumbar/HO-Humas Polres Sawahlunto)

Padang (ANTARA) - Polres Sawahlunto, Sumatera Barat, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumber Daya Manusia (SDM), Sabtu.

Kapolres Sawahlunto AKBP. Ricardo Condrat Yusuf di Sawahlunto, Sabtu mengatakan Kabag SDM Polres tersebut diserahterimakan dari Kompol Asmirin kepada AKP. Kumpul Marolop Sirait.

"Sertijab ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor : ST/136/II/KEP./2022 Tanggal 17 Februari 2022. Dimana dalam surat itu memutuskan AKP. Kumpul Marolop Sirait yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Sawahlunto kini menjadi Kabag SDM Polres Sawahlunto, sementara Kompol Asmirin dari Kabag SDM Polres Sawahlunto kini menjadi Kabag Logistik di Polres Sijunjung," kata dia.

Ia menyampaikan selamat bergabung kepada AKP. Kumpul Marolop Sirait di Polres Sawahlunto, diharapkan berperan aktif dalam membantu penguatan organisasi Polres Sawahlunto.

"Untuk Kompol Asmirin, kami sampaikan terima kasih banyak atas pengabdian selama ini di Polres Sawahlunto. Kami doakan juga sehat selalu dan dapat bertugas dengan lancar dan lebih baik di tempat yang baru," katanya.

Dalam rangkaian sertijab itu ditandai secara seremonial dengan penandatangan berita acara dan pengambilan sumpah jabatan. (Yudha Ahada)