Pelanggan PLN UP3 Padang gencar beralih nikmati layanan premium

id PLN, layanan premium, pln mobile

Pelanggan PLN UP3 Padang gencar beralih nikmati layanan premium

Peresmian pelanggan yang beralih ke layanan premium PLN UP3 Padang. (ANTARA/HO-PLN)

Padang (ANTARA) - Layanan premium PLN semakin dilirik pelanggan, kali ini pelanggan di bawah unit kerja UP3 Padang ULP Tabing yakni pelanggan Mitra Ayu dengan daya 197 kVA dan pelanggan PT Mechadical Serv daya 82,5 kVA baru saja menjadi pelanggan premium PLN.

Acara peresmian penyalaan pelanggan premium berlangsung pada Kamis (7/10) di anak air, Lubuk Minturun Padang. Mitra Ayu beralih menjadi pelanggan premium guna menunjang operasional produksi minyak nilam, sementara PT Mechadical Serv membutuhkan keandalan listrik dalam resevasi tabung LPG.

Hadir dalam kesempatan tersebut Manager ULP Tabing Harmen Joni beserta tim, serta Tim Mitra Ayu dan dilanjutkan dengan Tim Sarana MS dilokasi yang berbeda.

Tak mau ketinggalan, pelanggan H. Akmal DT Batuah, pelanggan di bawah unit kerja UP3 Padang ULP Painan pun turut menjadi pelanggan premium PLN. Acara peresmian pelanggan premium berlangsung di Batu Kalang, Tarusan Painan pada Selasa (5/10).

Pelanggan H. Akmal DT Batuah memiliki usaha yang bergerak dibidang pembesaran ayam boiler ini bergabung menjadi pelanggan PLN dengan daya 105 kVa. Peresmian penyalaan pelanggan premium ini pun turut dihadiri Manager ULP Painan Eri Darman Putra beserta tim dan pelaku usaha H. Akmal DT Batuah.

Dengan bergabungnya ketiga pelanggan UP3 Padang tadi menjadi Pelanggan Premium menambah deretan keseluruhan Pelanggan Premium di PLN UIW Sumatera Barat yang kini berjumlah 757 pelanggan.

Untuk menjawab kebutuhan pelanggan, PLN Sumbar terus bergerak melakukan pemasaran. Salah satunya, dengan melayani Layanan Premium baik pelanggan Tegangan Menengah maupun Tegangan Rendah.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Manager UP3 Padang Jeffri Husni pelanggan premium PLN akan mendapatkan prioritas layanan serta kemudahan akses informasi dengan adanya Account Executive khusus untuk melayani pelanggan premium.

“Layanan premium merupakan pilihan yang tepat bagi pelanggan bisnis dan industri untuk lebih memastikan keandalan listrik bagi operasional bisnis dan industrinya. PLN berkomitmen layanan premium ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan sehingga dapat semakin produktif dan nyaman dalam menggunakan listrik untuk usaha dan bisnisnya,” ungkapnya.

H. Akmal DT Batuah selaku Pelanggan Premium menyampaikan apresiasi atas respon cepat PLN dalam memenuhi permintaan layanan premium ini. Listrik yang andal dan prima memang sangat sebagai penunjang operasional dalam usahanya pembesaran ayam boiler.

“Kami merasa perlu untuk bergabung menikmati layanan premium PLN, dengan beralih jadi pelanggan premium tersebut, kebutuhan operasional usaha saya tentu dapat berjalan dengan lancar karena penerangan listrik sangat diperlukan dalam proses pembesaran ayam boiler ini ,” ungkapnya.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2021