Bantu atasi dampak COVID-19, Darizal Basir salurkan 500 paket sembako untuk guru honorer

id Darizal Basir ,Partai Demokrat ,pesisir selatan,sumbar

Bantu atasi dampak COVID-19, Darizal Basir salurkan 500 paket sembako untuk guru honorer

Penyerahan sembako secara simbolis dari anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Darizal Basir ke guru honorer. (Antara/HO Dinas Kominfo Pesisir Selatan)

Painan, (ANTARA) - Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Darizal Basir menyalurkan 500 paket sembako kepada guru honorer tingkat SMA sederajat di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

"Mudah-mudahhan bantuan ini dapat membantu penerima di tengah pandemi COVID-19," kata Darizal Basir di Painan, Senin (27/9).

Ia menyebut, semenjak pandemi hingga kini pihaknya telah menyalurkan sebanyak 9.500 paket sembako ke masyarakat terdampak.

Selain itu, ada juga bantuan dana modal usaha UMKM, internet gratis, dan kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Menurutnya, pandemi COVID-19 telah melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia, dan berdampak pada kelumpuhan perekonomian masyarakat, sehingga kepedulian antarsesama perlu ditingkatkan.

Dalam kesempatan itu ia berpesan agar masyarakat terus menjaga kesehatan dengan baik, dan terus berupaya menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Protokol kesehatan terus diterapkan dan terus berikhtiar, semoga pandemi COVID-19 cepat berlalu sehingga aktivitas kembali normal," ujarnya. (*)