Wakil Bupati Pasaman berikan motivasi kepada anak-anak agar terus hafal Al-quran

id berita pasaman,wakil bupati pasaman,berita sumbar

Wakil Bupati Pasaman berikan motivasi kepada anak-anak agar terus hafal Al-quran

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS (Antara/Septria)

Lubuksikaping (ANTARA) - Wakil Bupati Pasaman Sabar AS melakukan kunjungan ke Yayasan Nurul Ilmi Tahfiz untuk memberikan motivasi kepada anak-anak agar terus menghafal al-quran di Setia Baru, Kecamatan Rao Selatan.

"Sebagai bentuk mewujudkan Visi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman bahwa Wakil Bupati Pasaman sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Yayasan Nurul Ilmi Tahfiz," kata Wakil Bupati Pasaman Sabar AS di Rao Selatan, Minggu (7/03).

Kegiatan yang dilakukan oleh ustadz Iskandar dan Ustadz Burhanuddin sangat sejalan dengan cita-cita Pemerintah Daerah menjadikan Pasaman berkarakter dalam hal pendidikan.

Ia mengungkapkan kepada anak-anak agar terus menghafal al-quran karena semakin banyak anak-anak menghafal al-quran maka Pasaman semakin makmur.

Bangga sekali mendengar bahwa ada salah seorang bernama Maifitri di Yayasan Nurul Ilmi Tahfiz akan mengikuti lomba MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Di bawah kepemimpinan Bupati Pasaman - Benny Utama - Sabar AS akan terus mengupayakan pendidikan gratis baik itu di tingkat sekolah SD, SMP, MTS hingga SMA.

Berharap kepada seluruh anak-anak pelajar agar terus semangat belajar menuntut ilmu pengetahuan demi masa depan yang lebih baik.
Pewarta :
Editor: Maswandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar