BNI Wilayah 02 serah terima jabatan pimpinan

id BNI, wilayah 02, BNI sertijab, sumbar-riau

BNI Wilayah 02 serah terima jabatan pimpinan

Sertijab Pimpinan BNI wilayah 02 dari Hidayat S Safwan dengan Faizal Arief Setiawan. (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - BNI wilayah 02 Area Sumbar, Riau, Kepri, Kerinci dan Sungai Penuh mengadakan serah terima jabatan pemimpin wilayah dari S. Hidayat Safwan kepada Faizal Arief Setiawan pada Senin (8/3) pukul 08.00 Wib.

Acara yang dilakasanakna di ruang serbaguna BNI Wilayah 02 berjalan khidmat dan dihadiri oleh Pemimpin Cabang dan Sentra BNI Wilayah 02.

Sertijab dihadiri langsung oleh Direktur Layanan dan Jaringan BNI bapak Ronny Venir dan Pemimpin Divisi Pengelolaan Jaringan Wiwi Suprihatno.

Dalam kesempatan yang sama Ronny Venir juga menyaksikan penandatanganan berita acara serah teriman jabatan dan memandu pengucapan sumpah jabatan pejabat yang dilantik.

Ronny Venir juga mengucapkan selamat kepada S. Hidayat Safwan yang promosi ke divisi RMM di kantor Pusat.

Selain itu dalam kesempatan ini juga diserahkan Piagam penghargaan untuk BNI Wilayah 02 sebagai wilayah dengan PMS rangking 1 (satu) se-Indonesia untuk kinerja tahun 2020.

Ronny Venir juga berpesan agar pemimpin Wilayah 02 yang baru dalam hal Ini Faizal Arief Setiawan di minta untuk bisa mempertahankan pencapaian terbaik ini kedepannya.

Hidayat Safwan mengucapkan terimakasih kepada segenap pegawai BNI Wilayah 02 yang telah mendukung dan memberikan kontribusi terbaik pada tahun 2020 sehingga membawa BNI Wilayah 02 menjadi wilayah terbaik dalam kinerja pada tahun lalu.

Ia juga berharap kinerja wilayah 02 Area Sumbar Riau Kepri di bawah Kepemimpinan Bapak Faizal Arief semakin melejit .