Politisi Demokrat salurkan paket sembako kepada warga Kabupaten Limapuluh Kota

id berita padang,berita limapuluh kota,berita sumbar,partai demokrat,bantuan,covid-19

Politisi Demokrat salurkan paket sembako kepada warga Kabupaten Limapuluh Kota

Tim relawan Rezka Oktoberia membagikan paket sembako. (antarasumbar/Istimewa)

Saya berharap bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan hidup, apalagi COVID-19 membuat ekonomi masyarakat anjlok,
Padang (ANTARA) - Politisi Partai Demokrat Rezka Oktoberia melalui tim relawan kemanusian membagikan ratusan sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Nagari Guguak VIII Koto, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

"Saya berharap bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan hidup, apalagi COVID-19 membuat ekonomi masyarakat anjlok," kata dia melalui siaran pers yang diterima Antara Sumbar di Padang, Rabu.

Perempuan asal Danguang-Danguang Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota itu berharap bantuan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat ditengah wabah COVID-19 ini

Bantuan diantar langsung tim Relawan Kemanusiaan Rezka Oktoberia bersama perangkat nagari dan jorong dengan cara menyambangi rumah warga satu persatu salah satunya di jorong Kuranji serta jorong lainnya.

Ia menyampaikan pembagian sembako itu, juga sesuai arahan dan intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono serta sebagai wujud kepedulian Partai Demokrat yang selalu hadir di tengah masyarakat dalam suasana apa pun.

Apalagi di situasi terkini saat corona melanda slogan Partai Demokrat, bahwa kami siap selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang saat ini tengah berjuang bersama-sama menghadapi wabah COVID-19, ujar Deputi Operasi dan Kampanye-Bappilu DPP Partai Demokrat itu.

Ia mengatakan sejak awal COVID-19 terus membagikan bantuan mulai dari APD ke seluruh puskesmas dan RS yang ada di luhak 50 kota, ke wali nagari hingga posko mandiri.

Sementara Wali Nagari VIII Koto Guguak, Yoserizal mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat nagari Guguak VIII koto.

Hal senada juga di sampaikan, Kepala Jorong Kuranji nagari VIII Koto, Aulia Montana yang menyampaikan terima kasih kepada Uni Rezka dan Partai Demokrat atas bantuan kemanusiaan ini.

"Saya berkeliling kampung, keluh kesah masyarakat yang terdampak membuat hati saya terenyuh, karena tidak semua bisa terbantu oleh pemerintah," kata dia.

Sebelumnya Rezka juga sudah membagikan APD lengkap, Masker, sarung tangan, kacamata google dan hand sanitizer untuk Kanagarian Guguak 8 Koto.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar