Tiga pemuda Pariaman dibekuk mencuri besi di kawasan objek wisata Pantai Gandoriah

id pencuri besi,Pantai Gandoriah,Pariaman,Pariaman terkini,berita Pariaman,berita sumbar

Tiga pemuda Pariaman dibekuk mencuri besi di kawasan objek wisata Pantai Gandoriah

Tiga pemuda yang diduga pelaku pencurian besi drainase di depan pentas utama Pantai Gandoriah, Kota Pariaman. (Antara Sumbar/ist)

Pariaman, (ANTARA) - Kepolisian Sektor Kota Pariaman, Sumatera Barat menangkap tiga dari empat pemuda terduga pelaku pencurian besi drainase di depan pentas utama Pantai Gandoriah pada Kamis (16/4) sekitar pukul 23.25 WIB.

"Pencurian baru diketahui pada Senin (30/3) sekitar pukul 16.00 WIB oleh pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman," kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi di Pariaman, Jumat.

Ia mengatakan setidaknya ada enam buah besi drainase di depan pentas utama Pantai Gandoriah dicuri dengan kerugian yang ditimbulkan mencapai Rp10 juta.

Setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung menyelidiki kasus itu hingga pihaknya menangkap tiga dari empat pemuda yang diduga melakukan aksi pencurian besi drainasi itu.

Ia menyebutkan tiga pemuda yang ditangkap yaitu AR (27), AL (18), dan AI (27) sedangkan RA masih dalam pencarian. Ke empat pelaku terduga pencurian itu merupakan warga Kecamatan Pariaman Tengah.

Saat ini kepolisian setempat masih memeriksa pelaku terduga pencurian guna pengembangan lebih lanjut. (*)