Harhubnas dalam cuaca berkabut, tetap berlangsung di Sijunjung

id Perhubungan, transportasi, kecelakaan, sumatera barat, info padang, sijunjung, jalan raya

Harhubnas dalam cuaca berkabut, tetap berlangsung di Sijunjung

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menjadi pemimpin upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional di tingkat kabupaten. (Ist)

Muaro (ANTARA) - Bupati Yuswir Arifin memimpin upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-74 tetap berlangsung meski dalam suasana cuaca berkabut melanda wilayah Sijunjung, akibat kiriman kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Riau.

Cuaca kabut asap tak menyurutkan para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Sijunjung mengikuti upaca yang digelar di lapangan M.Yamin Muaro, Selasa.

Hal itu dibuktikan, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin bertindak sebagai Inspektur upacara dan Zulgafar selaku Komandan Upacara.

Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-74 ini mengusung tema "Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insane Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju".

Dalam sambutan tertulis Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang dibacakan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin mengatakan peringatan Harhubnas kali ini dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerj

"Berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Ia berharap semua stakeholder di bidang transportasi dapat memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan transportasi yang aman dan nyaman.

"Semoga semangat Harhubnas ini dapat meningkatkan semangat keras bagi pembangunan transportasi di seluruh pelosok tanah air, sehingga terwujudnya transportasi publik yang aman dan nyaman," ungkapnya.

Selain itu, ia menambahkan, jadikan peringatan Harhubnas sebagai wahana meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan dimanapun berada.

Upacara tersebut berlangsung khidmat, turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Unsur Forkopimda, Kepala BUMN/BUMD, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD.

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar