Imbauan Pemkab Sijunjung, sikapi pascapemilu dengan bijak

id Pemilu

Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy (Ist)

Muaro (ANTARA) - Atas nama Pemerintah Kabupaten Sijunjung Wakil Bupati H.Arrival Boy menghimbau kepada masyarakat pasca pelaksanaan pemilu 2019, apalagi dimomentum bulan Ramadhan ini mari memperkuat silaturahmi antar sesama, memperbanyak amal kebajikan, dan menghentikan tindakan bernuansa kebencian yang dapat memecah belah persatuan.

Hal ini disampaikannya pada media center Sijunjung, di Ruang Kerjanya, Senin, menyikapi adanya isu rencana people power.

Rencana people power, Wakil Bupati H.Arrival Boy menghimbau kepada seluruh umat muslim khususnya di Kabupaten Sijunjung, agar bersama-sama menjaga kesucian bulan suci Ramadhan 1440 H dengan menyikapi hasil pemilu dengan bijak.

“Tidak mudah percaya terhadap informasi yang diterima, terutama di media sosial. Sambil menunggu hasil resmi dari KPU pada 22 Mei 2019 nanti,” imbaunya.

Partisipasi hampir 82 persen

Secara terpisah Sekretaris Daerah Zefnihan AP, M.Si
Sekdakab Sijunjung Zefnihan AP, M.Si (Ist)
menyampaikan terimakasih dan bersyukur kepada seluruh penyelenggara pemilu mulai tingkat TPS sampai KPU karena tidak terasa Kabupaten Sijunjung telah sukses menyelenggarakan pelaksanaan Pemilu legislatif, Capres -Cawapres dengan tingkat partisipasi hampir 82 persen.

“Kepada masyarakat mari sama-sama kita jaga situasi dan kondisi yang kondusif pasca pelaksanaan Pemilu 2019 dengan menyerahkan, menghormati proses finalisasi hasil Pemilu yang sedang dilakukan oleh KPU serta mengingatkan kepada segenap masyarakat untuk tetap tenang dengan mempertebal ibadah sehingga tercipta lingkungan yang damai,” imbaunya.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar