Janji Edy kepada masyarakat Sumut

id Edy Rahmayadi ,Pilkada Sumut,pasangan Eramas

Janji Edy kepada masyarakat Sumut

Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut satu Edy Rahmayadi (kanan) didampingi istri Nawal Lubis, menunjukkan jari kelingking usai memberikan hak suara pada Pilgub Sumut, di TPS 15, Lingkungan VII Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Medan, Sumatera Utara, Rabu (27/6). Pilgub Sumatera Utara diikuti dua pasangan calon, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus dengan total DPT 9.050.483 jiwa. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi/ama/18.)

Medan, (Antaranews Sumbar) - Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berjanji akan menjadikan Sumatera Utara menjadi daerah yang bermartabat sesuai dengan visi dan misi yang diusung pasangan Eramas (Edy Rahmayadi-Musarajekshah) saat maju dalam Pilgub Sumut.

"Kami janji di depan rakyat Sumatera Utara. Demi Allah, demi Tuhan Yang Maha Besar, demi amanah rakyat, sama-sama kita jadikan Sumatera Utara adalah Sumatera Utara yang bermartabat," katanya di Medan, Rabu.

Pernyataan tersebut ia sampaikan bersama pasangannya Musa Rajekshah di posko pemenangan "Eramas" Jalan A. Rivai Medan dihadapan pendukungnya usai mendapat informasi hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang memenangkan pasangan tersebut.

Setelah ada pernyataan resmi dari KPU tentang kemenangannya dalam Pilkada Sumut, ia bersama pasangannya Musa Rajekshah akan menyampaikan pernyataan resmi tentang program prioritas seratus hari saat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Setelah ada penyataan yang sah nanti dari KPU, kita akan cari tempat yang baik, kita undang semua, kita bersyukur. kami juga akan sampaikan program prioritas seratus hari kerja. Kita akan jadikan Sumut yang benar-benar nyaman," kata mantan Pangkostrad tersebut.

Sementara pasangannya Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dalam kesempatan yang sama mengatakan kemenangan yang diraih berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, bukan berarti perjuangan telah selesai, karena kedepan masih bayak tugas yang harus dikerjakan dalam upaya mewujudkan Sumut bermartabat.

Kedepan, kata dia, semua pihak harus melupakan semua perbedaan yang terjadi sebelumnya dan menyatukan tekad untuk bersama-sama membangun Sumatera Utara sehingga mampu menjaid daerah yang maju.

"Kedepan kita masih berjuang untuk mewujudkan Sumut yang bermartabat. Kedepan kita tidak usah lagi berbicara perbedaan, dan kita harus bersama-sama dengan semangat dan ketulusan membangun Sumut," katanya. (*)