Pengelola resort aloyta sampaikan maaf, atas pelarangan anggota legislatif (video)

id Resort mentawai

Pengelola resort aloyta sampaikan maaf, atas pelarangan anggota legislatif (video)

Manajer operasional Resort Aloyta Febrizio menyampaikan permohonan maad atas tindakan pelarangan terhadap sejumlah legislator yang hendak berkunjung ke obyek wisata bari itu. Rabu (14/3). Permohonan maaf disampaikan serelah Forkopimda Mentawai melakukan klarifikasi ke lokasi resort aloyta. (Ist)

permohonan maaf manager resort aloyta Febrizio kepada pihak yang telah dirugikan atas tindakannya dan mengaku salah atas peristiwa itu
Tuapeijat, (Antaranews Sumbar) - Pengelola operasional Aloyta Resort di Pulau Sipora Kabupaten Mentawai, diwakili langsung managernya Febrizio menyampaikan maaf atas peristiwa pelarangan terhadap rombongan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Kepulauan Mentawai pada Minggu, 11 Maret 2018.

Permohonan maaf disampaikan setelah Pemkab Mentawai bersama Forkopimda kabupaten setempat melakukan klarifikasi langsung ke lokasi Aloyta Resort, Rabu.

Fabrizio hanya menyampaikan maaf secara langsung melalui kesepakatan tanpa bersedia merima atau menjawab pertanyaan sejumlah wartawan yang hadir.

Ia menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak yang telah dirugikan atas tindakannya dan mengaku salah atas peristiwa itu. “Saya di sini mau klarifikasi, kemaren saya ada salah paham, saya sekali lagi minta maaf, kedepan tidak akan terjadi lagi,” kata Fabrizio singkat pada saat wawancara pada Rabu, 14 Maret 2018.

Klarifikasi dengan pihak Aloyta tersebut dihadiri Sekda Mentawai Syaiful Jannah, Dandim 0319 Letkol CZI Didid Yusnadi, Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya, Kepala Disparpora Mentawai Desti Seminora, Asisten I Bupati Delau Lubis Sabelau, Kepala Dinas Kominfo Mentawai Joni Anwar.

Rombongan Pemda Mentawai dan Forkopimda berangkat menuju Aloyta Resort yang berada tidak jauh dari Tuapeijat menggunakan dua unit kapal yakni kapal mego dan kapal patroli milik Pol Airud Polres Mentawai.*