Kontingen Futsal Porprov XII Padangpanjang Dibubarkan

id Kontingen Futsal Porprov XII Padangpanjang Dibubarkan

Kontingen Futsal Porprov XII Padangpanjang Dibubarkan

Piagam penghargaan bagi kontingen futsal Padangpanjang

Padangpanjang, (ANTARA) - Kontingen Cabang olahraga (Cabor) Futsal Pengcab PSSI Kota Padangpanjang dibubarkan pasca mengikuti Porprov XIl 2012 di salah satu hotel di daerah itu, Sabtu (19/1) malam.

Sekretaris Pengcab PSSI Kota Padangpanjang Batlimus, Minggu mengatakan, pembubaran itu sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan terhadap pembentukan sebuah kontingen.

Meskipun belum ada tanda-tanda akan dilakukan pembubaran Kontingen Porprov XII Kota Padangpanjang secara resmi, usai mengikuti ivent olahraga terakbar di Sumatera Barat itu, kami terlebih dahulu melakukan pembubaran terhadapa Cabor futsal," kata dia.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh pengurus Pengcab PSSI Afrizal Cun Kayo, Penanggung Jawab Cabor Futsal Rifnaldi, Menejer Tim Yuwardi Tanjung, Pelatih, Offisial dan seluruh pemain yang telah berlaga sekuat tenaga membela nama Padangpanjang dipentas Sumatera Barat.

Cabor Futsal Kota Padangpanjang telah berhasil meraih posisi keempat pada ivent olahraga dua tahunan itu.

Rifnaldi menyebutkan, dirinya tidak akan menyangka akan mampu meraih posisi empat besar, meskipun sejak awal banyak kalangan yang meragukan kemampuan tim yang baru terbentuk beberapa bulan menjelang ivent akbar tersebut.

Meskipun cabor Futsal baru pertama kali dipertandingkan, tetapi kita tidak ingin orang tim ini memandang sebelah mata. Dan alhamdulilah, berkat perjuangan semua tim dan dukungan dari masyarakat, kita mampu menorehkan prestasi yang cukup membanggakan meskipun belum berhasil meraih mendali, sebut Rifnaldi.

Dirinya juga sangat berharap, pada masa-masa yang akan datang pembinaan yang dilakukan dapat secara menyeluruh, apalagi Cabor Futsal telah memiliki materi pemain dan pelatih yang mumpuni untuk mengikuti berbagai ivent-ivent Futsal yang dilaksanakan baik ditingkat lokal maupun nasional.

Setidaknya kita telah menjadi tim yang cukup diperhitungkan pada pelaksanaan Porprov mendatang dan kita juga berharap adik-adik yang ada saat ini bisa meningkatkan kemampunnya dan mampu mempersembahkan mendali untuk Padangpanjang, sebutnya Rifnaldi yang juga diamini oleh Yuwardi Tanjung.

Ditambahkan Yuwardi Tanjung, selaku menejer tim dirinya memang berlaku cukup keras selama pelaksanaan TC dan pertandingan, karena tampa kerja keras mustahil kesuksesan akan mampu diraih. Untuk itu, dirinya juga meminta maaf kepada adik-adik pemain maupun pelatih, apabila ada perkataan atau perbuatan yang tidak pada tempatnya begitupun sebaliknya.

Kedepannya kita akan fokuskan untuk mengikuti ivent-ivent baik ditingkat lokal maupun nasional untuk meningkatkan kemampuan para pemain dan meraih prestasi yang lebih baik lagi, harapnya.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan piagam kepada seluruh pemain dan offisial tim sebagai bentuk ungkapan terima kasih dari Pengcab PSSI Kota Padangpanjang dan diakhiri dengan makan bersama serta hiburan. (ben/wij)
Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar