Ruas jalan Simpang Pasar Hilalang-Sasok Baki, Pesisir Selatan selesai diaspal

id jalan Simpang Pasar Hilalang - Sasok Baki,JALAN AIR PURA,BERITA PESSEL,BERITA SUMBAR,JALAN PESSEL

Ruas jalan Simpang Pasar Hilalang-Sasok Baki, Pesisir Selatan selesai diaspal

Jalan Simpang Pasar Hilalang - Sasok Baki, Kecamatan Air Pura selesai diaspal (ANTARA/HO-Diskominfo Pessel)

Painan (ANTARA) - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Pesisir Selatan melalui Kabid Bina Marga, Fahresi Eka Siska, Selasa (10/9) di Painan mengatakan, salah satu ruas jalan yang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan adalah jalan Simpang Pasar Hilalang-Sasok Baki, Kecamatan Air Pura.

"Kini sepanjang 1.50 Km ruas jalan Simpang Pasar Hilalang - Sasok Baki, Kecamatan Air Pura tersebut telah selesai diaspal. Semoga dengan baiknya jalan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar," katanya.

Disebutkan lebih lanjut, pengaspalan ruas jalan Simpang Hilalang - Sasok Baki, Kecamatan Air Pura itu telah menjadi harapan masyarakat setempat selama ini.

Kemudian harapan masyarakat itu direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2024 ini. "Kini ruas jalan tersebut sudah selesai diaspal dan dilewati kendaraan," ungkapnya.

Fahresi Eka Siska menambahkan, ruas jalan Simpang Pasar Hilalang - Sasok Baki, Kecamatan Air Pura itu memiliki fungsi yang vital untuk kelancaran transportasi dan pengangkutan hasil-hasil perkebunan masyarakat," katanya.