Pengurus Persippa Lubuk Basung dikukukan, Bupati: lahirkan talenta-talenta Agam berbakat kedepan

id Persatuan Sepak Bola Pemuda Parik Panjang,Bupati Agam Andri Warman

Pengurus Persippa Lubuk Basung dikukukan, Bupati: lahirkan talenta-talenta Agam berbakat kedepan

Bupati Agam Andri Warman memotong pita bertanda diresmikan lapangan sepak bola baru. Dok HO/Diskominfo Agam

Lubukbasung (ANTARA) - Pengurus Persatuan Sepak Bola Pemuda Parik Panjang (Persippa) Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat periode 2024-2026 dikukuhkan disamping Peresmian Lapangan Bola Baru di nagari tersebut, Jumat, (30/8).

Acara dihadiri oleh Bupati Agam Andri Warman didampingi Diskominfo, Camat Lubuk Basung, Plt. Wali Nagari Persiapan Parik Panjang, Noveri Edios tokoh masyarakat Parik Panjang dan lainnya.

Dalam acara yang berjalan dengan lancar dan cukup meriah itu, Bupati Agam menyampaikan dukungan dana Rp1.000.000 dan ucapan selamat kepada Pengurus Persippa periode 2024-2026.

Serta berharap dengan diresmikannya Lapangan Bola Persippa baru ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan generasi muda Parik Panjang dan juga bisa melahirkan talen-talen yang berbakat dikemudian hari.

"Kami ucapkan selamat kepada pengurus persippa yang baru dan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan generasi muda parik panjang dan juga bisa melahirkan talenta yang berbakat dikemudian hari," katanya.

Sementara Ketua Palaksana Muhammad Ifandri menyampaikan ucapan terimaksih kepada bupati yang telah berkenan hadir serta kepada seluruh masyarakat, pemuda/ix parit panjang yang sudah aktif dan turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara.

"Semoga kebersamaan ini selalu terjaga untuk kemajuan Persippa di masa- masa mendatang,," katanya.