Bank Nagari berpartisipasi di Festival Kuliner Minangkabau

id Bank Nagari, BPD,QRIS, Ollin by Nagari, UMKM

Bank Nagari berpartisipasi di Festival Kuliner Minangkabau

Foto bersama Dirut Bank Nagari dengan jajaran disela kegiatan festival Minangkabau di Padang. (ANTARA/HO-BN)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari berpartisipasi dalam kegiatan Festival Kuliner Minangkabau dan Senam Bersama pada hari Minggu, 28 Juli 2024 di Jalan Sudirman Padang depan Korem 032/Wirabraja Padang.

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal sekaligus mengedukasi masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat.

Kegiatan yang bersamaan dengan Car Free Day ini terdiri dari senam bersama, lomba membuat makanan khas Minang yakni Lamang Tapai, Katan Pisang dan Teh Talua, hiburan dan undian doorpize.

Dirut Bank Nagari Gusti Chandra menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi momentum bagi UMKM lokal untuk terus berkembang dan mempromosikan produknya terutama produk kuliner khas Sumatera Barat.

Pada acara ini Bank nagari memberikan Promo Belanja Kuliner Pakai QRIS di Ollin by Nagari, cukup Bayar Rp. 3.000,- bisa mendapatkan kuliner seharga Rp. 10.000,- , Bank Nagari juga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengaktivasi Ollin by Nagari untuk mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dari Super Apps Bank Nagari ini.