Polresta Padang tangani kecelakaan eks Wali Kota Padang

id eks Wali Kota Padang Hendri Septa

Polresta Padang tangani kecelakaan eks Wali Kota Padang

ilustrasi. (ANTARA)

Padang (ANTARA) - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar) menurunkan personel ke lokasi kecelakaan yang dialami oleh eks Wali Kota Padang Hendri Septa pada Selasa (23/7).

"Personel sudah berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan pengamanan Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Padang Kompol Alfin di Padang.

Ia mengatakan saat ini proses penanganan di lokasi masih dilakukan, pihaknya masih menunggu kronologis lengkap serta keterangan dari petugas di lapangan.

Alfin mengatakan dari info awal yang diterima kejadian kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Selasa sekitar pukul 12.45 WIB.

Saat itu mobil Pajero hitam yang membawa Hendri Septa mengalami kecelakaan tunggal di Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Saat itu mobil dengan nomor polisi BA 99 HE datang dari arah barat menuju arah timur atau dari arah Simpang By Pass Ketaping menuju ke kampus Universitas Andalas (Unand).

Sesampainya di lokasi kejadian mobil menabrak taman jalan dan terus melaju hingga menabrak pohon di taman jalan.

Sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui kondisi dari Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) itu usai kecelakaan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari lini masa diketahui saat mobil mengalami kecelakaan Hendri Septa tengah bersama sang isteri Genny Putrinda, dan keduanya dalam keadaan selamat.

Pada bagian lain, peristiwa kecelakaan tersebut sempat menarik perhatian dari warga serta pengguna jalan di sekitar lokasi.