Bank Nagari Syariah Payakumbuh teken PKS dengan Ponpes Modern Al Kautsar Muhammadiyah

id Bank Nagari, Sekolah Muhammadiyah, Aisiyah, PWM

Bank Nagari Syariah Payakumbuh teken PKS dengan Ponpes Modern Al Kautsar Muhammadiyah

Penandatangan PKS antar Bank Nagari dengan Ponpes Al Kautsar Muhammadiyah di Limapuluh Kota. (ANTARA/HO-BN)

Payalumbuh (ANTARA) - Bank Nagari Cabang Syariah Payakumbuh menandatangani kerja sama dengan Ponpes Modern Al Kautsar Muhammadiyah, Sarilamak, Kabupaten Limapuluh Kota, pada 24 Juni 2024.

Penandatanganan PKS ini hadir Ketua PWM Sumatera Barat, Dr Bakhtiar serta pengurus PWM Sumatera Barat, Pengurus PDM dan Aisyiyah Kabupaten Limapuluh Kota, Pengurus Mesjid Muhammadiyah, Kepala Sekolah dalam lingkungan Muhammadiyah Kabupaten Limapuluh Kota dan guru Pondok Pesantren Modern Al Kautsar Muhammadiyah.

Pada kesempatan itu Ketua PWM Sumatera Barat Dr. Bakhtiar menyampaikan bahwa Amal Usaha Muhammadiyah Sumatera Barat telah memilih Bank Nagari Syariah untuk transaksi keuangan.

Pihaknya mengimbau kepada pengurus PDM Kabupaten Limapuluh Kota agar segera menindaklanjutinya.

Ia juga menyampaikan di bawah PDM Kabupaten Limapuluh Kota ada 43 Sekolah dan Bank Nagari Syariah agar segera melakukan koordinasi.

Pimpinan PPM Al Kautsar Dafri Harweli M Pd I, meminta Bank Nagari Cabang Syariah Payakumbuh segera menindaklanjuti kerja sama ini dan pada Juli 2024, gaji pegawai telah dibayarkan melalui Bank Nagari Cabang Syariah Payakumbuh serta pengiriman uang dari orang tua santri dilakukan melalui Bank Nagari Cabang Syariah Payakumbuh.

Fitri Bahreni sebagai Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Payakumbuh berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik ke seluruh lingkungan Muhammadiyah Kabupaten Lima Puluh Kota.*