Tjahaja Baru perkenalkan Yamaha LEXi LX 155 di Sumbar

id Yamaha,Tjahaja Baru, LEXi

Tjahaja Baru perkenalkan Yamaha LEXi LX 155 di Sumbar

TJahaja Baru perkenalkan Yamaha LEXi LX 155 di Padang, Sabtu,(9/3). (ANTARA/Melani Friati)

Padang (ANTARA) - Yamaha Tjahaja Baru Padang, secara resmi meluncurkan sepeda motor matic seri terbaru, Yamaha LEXi LX 155 pada Sabtu, (9/3).

"LEXi ini adalah pelengkap maxi kita, ditujukan untuk konsumen kita yang menginginkan gengsinya maxi tapi simpel gayanya " kata Sales Manager Yamaha Tjahaja Baru Padang, Riki Indarto.

Untuk produk terbaru LEXi lanjutnya, Yamaha meluncurkan tiga tipe dengan harga yang bersaing.

"LEXi LX 155 Connected ABS dibanderol dengan harga Rp 30.660.000 OTR Padang. Kemudian LEXi LX 155 S version, dengan harga Rp 27.450.000 OTR Sumbar, dan LEXi LX 155 Rp 26.060.000 OTR Sumbar.," sebutnya.

Riki mengatakan pangsa pasar sepeda motor itu sangat luas, karena bagi sebagian masyarakat Indonesia, masih jadi kendaraan primadona.

"Sepeda motor menawarkan produk yang cukup ringkas, efisien, efektif. Namun harganya ini masih cukup terjangkau bagi sebagian masyarakat," lanjutnya.

Ia melanjutkan, untuk menjawab kebutuhan konsumen yang terus berubah, Yamaha secara resmi meluncurkan produk terbarunya LEXi LX 155 dengan tagline simple and maxy design.

"LEXi baru ini diharapkan bisa menjadi opsi bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor dengan desain yang simpel, ringkas dan nyaman, tapi tidak ketinggalan dengan produk Yamaha matic lainnya seperti Nmax dan Aerox," sambungnya.

Sementara itu, After Sales Manager Yamaha Tjahaja Baru, Rinto Y Putra mengatakan, Yamaha memberikan empat kali servis gratis bagi konsumennya,

"Kami juga memberikan garansi lima tahun/50.000 km, yang meliputi rangka, forged piston, DiASil Cylinder dan komponen Fuel Injection,' jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebelumnya LEXi sudah hadir dengan mesin 125 CC, dengan tampilan lampu yang menyatu sehingga terkesan feminim.

"Torsi motor LEXi juga lebih tinggi 0,3 Nm dari Nmax dan Aerox, dengan torsi sebesar 14, 2 Nm.," sebutnya.