Tim Wawako Padang tumbangkan Tim Satpol PP dalam Turnamen Praja Mini Soccer

id Wawako

Tim Wawako Padang tumbangkan Tim Satpol PP dalam Turnamen Praja Mini Soccer

Tim Wawako Padang unggul 6-3 dari Tim Satpol PP. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar mencetak tiga gol (hattrick) ke gawang Tim Satpol PP Padang, yang menyudahi perlawanan Tim Satpol PP Padang dengan Tim BKO Rumdis Wakil Wali Kota Padang.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 6-3 untuk kemenangan Tim BKO Rumdis Wakil Wali Kota Padang ini tersaji dalam pembukaan “Turnamen Praja Mini Soccer” yang diselenggarakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Padang, Kamis (8/2/2024).

Turnamen yang diikuti oleh personil internal Satpol-PP Kota Padang ini diselenggarakan di Lapangan Markas Komando Satpol-PP Kota Padang 8-10 Februari 2024 mendatang.

"Selamat kepada Satpol PP Padang untuk pelaksanaan turnamen mini soccer internal Satpol-PP ini. Semoga dapat mempererat hubungan silaturrahmi antar personil, serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personil Satpol-PP," ucap Ekos Albar.

Di kesempatan ini Ekos Albar juga menyampaikan bahwa Kota Padang akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas Tingkat Nasional pada 3 Maret 2024 mendatang. Ekos Albar meminta seluruh personil untuk bersama-sama menyukseskan agenda nasional ini.

"Pada momen itu mari lihatkan bahwa Satpol-PP Padang adalah satuan yang berkualitas, yang mampu menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Padang. Mari bersama kita kawal dan dukung agar perayaan HUT Pol PP dan Satlinmas tingkat nasional ini berlangsung sukses. Karena diperkirakan akan hadir 3000 orang dari seluruh Indonesia di Kota Padang," pungkas Ekos.

Sementara itu, Kasatpol PP Candra Eka Putra menyebutkan, turnamen Praja Mini Soccer ini dilaksanakan dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas Tingkat Nasional pada 3 Maret 2024.

"Dalam menyambut HUT Satpol PP, kita telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya, pelatihan SAMAPTA, tes urin bagi seluruh personil, dan orientasi latihan fisik. Kemudian hari ini kita laksanakan turnamen Praja Mini Soccer yang diikuti 16 tim. Turnamen ini perdana kita gelar, dan Insya Allah akan terus kita jadikan agenda tahunan," ucapnya.*