LLDIKTI Wilayah X Peringkat II Capaian IKPA Kategori Pagu Besar 2023

id LLDIKTI, WIlayah X, KPPN, IKPA

LLDIKTI Wilayah X Peringkat II Capaian IKPA Kategori Pagu Besar 2023

Foto bersama Kepala TU LLDIKTI WIlayah X usai penerimaan penghargaan peringkat kedua capaian indikator IKPA tahun 2023 dari KPPN. (ANTARA/HO-Hms)

Padang (ANTARA) - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LDIKTI) Wilayah X kembali menerima piagam penghargaan sebagai peringkat II atas capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) pada ketegori Pagu Besar pada 2023 yang diselenggarakan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Padang.

Penghargaan peringkat kedua tersebut diterima oleh Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah X Rahmi, SE, M.Si pada kegiatan para pemangku kepentingan digelar KPPN di Padang, Senin (29/1/2024).

Sukriah HG selaku Kepala Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat, menyerahkan penghargaan dan mengapresiasi penuh kinerja pelaksanaan anggaran yang ada di LLDIKTI Wilayah X.

“Selamat kepada satuan kerja yang telah meraih Awards, ini adalah suatu kepercayaan yang diberikan dalam menjaga integritas serta akuntabilitas kinerja,” kata Sukriah.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut menunjukan realisasi penggunaan anggaran oleh LLDIKTI Wilayah X Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri sudah memenuhi indikator yang ditetapkan.*