Pertamina Patra Niaga tawarkan promosi-layanan menarik di tahun baru

id Pertamina Patra Niaga,layanan Natal-Tahun Baru

Pertamina Patra Niaga tawarkan promosi-layanan menarik di tahun baru

Ilustrasi - PT Pertamina Patra Niaga menawarkan berbagai promosi dan layanan menarik untuk libur Natal dan Tahun Bar  selain memastikan kesiapan stok barang energi pada masyarakat. (ANTARA/HO-Pertamina Patra Niaga)

Jakarta (ANTARA) - PT Pertamina Patra Niaga menawarkan berbagai promosi dan layanan menarik pada libur Natal dan Tahun Baru, selain memastikan kesiapan stok barang energi pada masyarakat.

Sekretaris Korporasi Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, dalam keterangan di Jakarta, Selasa, mengatakan, untuk memastikan libur Natal dan Tahun Baru berjalan dengan lancar, Pertamina Patra Niaga juga memiliki beberapa program utama yakni layanan energi untuk bahan bakar, layanan Remote Area untuk kesiapan tanggap darurat, layanan tambahan seperti kesehatan, serta layanan promosi.

“Sebagai bentuk apresiasi dan memberikan hadiah bagi pelanggan setia pengguna produk dan jasa Pertamina, Pertamina Patra Niaga sengaja menyiapkan layanan promosi ini untuk dapat dinikmati masyarakat sepanjang masa libur akhir tahun,” kata Irto.

Irto menjelaskan Pertamina Patra Niaga juga memiliki beberapa program loyalitas, seperti cashback hingga 25.000 dari uang elektronik OVO Points, cashback bagi nasabah pengguna kartu kredit atau kartu debit BNI hingga Rp 30.000, paket jajan senilai Rp21.000 dengan hanya membayar Rp6.600 di Bright Store tertentu dengan MyPertamina, pemesanan Hotel Patra Jasa akan menambah poin MyPertamina, promo pembelian pelumas, dan terakhir kesempatan mendapatkan vocer elektronik R1 juta hanya dengan bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan MyPertamina.

Menurut Irto, setiap promosi memiliki periode masing-masing. Masyarakat dapat mengakses laman https://mypertamina.id/Nataru2024 dan sosial media @mypertamina dan @ptpertaminapatraniaga untuk mengecek informasi lengkap untuk setiap program promosi.

“Harapannya, masyarakat bisa memanfaatkan promo-promo ini untuk dapat memperlancar perjalanan ataupun untuk menambah keceriaan suasana liburan dengan berbagai penawaran menariknya,” kata dia.

Selain promosi, Pertamina Patra Niaga juga menyiapkan enam Rumah Pertamina Siaga dan 12 posko kesehatan yang tersebar di jalur utama dan jalur wisata. Rumah Pertamina Siaga dapat dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat dengan segala fasilitas yang ada, misalkan kursi pijat, tempat bermain anak, ruangan menyusui bagi Ibu menyusui, serta ada juga layanan kesehatan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pertamina Patra Niaga tawarkan promosi-layanan menarik di tahun baru