BEM FBS UNP 3.4 gelar grand opening Festival Bahasa dan Seni

id UNP

BEM FBS UNP 3.4 gelar grand opening Festival Bahasa dan Seni

BEM FBS UNP 3.4 gelar Festival Bahasa dan Seni. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) 3.4 Mengadakan Grand Opening Festival Bahasa dan Seni, di pendopo FBS UNP, kamis (14/12).

Festival Bahasa dan Seni adalah program kerja dari Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) BEM FBS UNP 3.4 yang merupakan sebuah kegiatan bertujuan untuk mewadahi, mengembangkan dan mengapresiasi karya bahasa dan seni dari Mahasiswa.

Festival Bahasa dan Seni juga merupakan kegiatan tahunan warga FBS UNP, yang diangkat bersama 5 Departemen FBS UNP yaitu Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah (Basindoda), Bahasa dan Sastra Inggris (Basing), Sendratasik, Seni Rupa dan Ilmu Informasi Perpustkaan (IIP).

Kegiatan ini dinakhodai oleh Natalius Imanual Malau. Imanuel menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga FBS UNP dan seluruh elemen yang terlibat dalam menyukseskan acara ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FBS UNP yaitu Prof. Dr. Ermanto, S. Pd., M. Hum. Ermanto menyampaikan BEM FBS dan 5 Departemen yang ada di FBS UNP ini sangat luar biasa bisa mengadakan Festival Bahasa dan Seni yang sangat luar biasa euforianya.

Festival tahun ini dibuka secara resmi oleh Gubernur BEM FBS UNP 3.4 yaitu Dedek Wiradi.

“Mari sama-sama kita sukseskan acara ini, dan semoga kebermanfaatannya bisa dirasakan langsung oleh seluruh Mahasiswa terutama Mahasiswa FBS”, tuturnya.*