Relawan Matahari Pagi paparkan starategi pemenangan Prabowo-Gibran

id relawan

Relawan Matahari Pagi paparkan starategi pemenangan Prabowo-Gibran

Panglima Matahari Pagi Sutia Budi. (Antara/Muhammad Zulfikar).

Padang (ANTARA) - Relawan Matahari Pagi memaparkan sejumlah strategi yang akan dilakukan guna memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilres) 2024.

"Pertama, kami akan menghidupkan sel-sel yang ada di keluarga kami," kata Panglima Matahari Pagi Sutia Budi di Padang, Rabu.

Keluarga yang dimaksud ialah Muhammadiyah, LDII, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), PII, nelayan, buruh, kaum tani hingga kalangan emak-emak.

Ia mengatakan keluarga yang tergabung dalam relawan Matahari Pagi tersebut akan mengajak masyarakat secara door to door untuk membantu memenangkan pasangan tersebut.

Tidak hanya itu, untuk merebut hati konstituen para relawan Matahari Pagi juga akan memasifkan strategi kampanye lewat berbagai platform media sosial.

Pada umumnya relawan yang tergabung dalam Matahari Pagi didominasi oleh kalangan milenial. Komposisi sumber daya manusia itu akan dimaksimalkan guna memenangkan Prabowo.

Terkait debat capres perdana, ia berpadangan Prabowo cerdas dalam menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan Anies Baswedan maupun Ganjar Pranowo.

"Pak Prabowo juga cerdas menangkis pertanyaan-pertanyaan dari pasangan nomor 1 maupun 3," ujarnya.

Pihaknya menegaskan berbicara demokrasi, penegakan hukum dan hak asasi manusia komitmen dari sosok Prabowo tidak diragukan lagi.