Pj Wako Pariaman pinjamkan mobil dinas ke Dandim dan Kapolres

id Pj Wako Pariaman,berita pariaman,berita sumbar

Pj Wako Pariaman pinjamkan mobil dinas ke Dandim dan Kapolres

Penjabat Wako Pariaman, Sumbar Roberia (tengah) berfoto bersama Kapolres Pariaman dan Dandim 0308 Pariaman saat proses peminjaman mobil dinas. Antara/HO-Diskominfo Pariaman

Pariaman (ANTARA) - Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Pariaman, Sumatera Barat Roberia meminjamkan dua dari tiga mobil dinas Wako untuk operasional Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Azis dan Dandim 0308 Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo.

“Semoga dengan dipinjamkannya kendaraan operasional untuk Kapolres dan Dandim 0308 Pariaman, selain memperkuat hubungan dengan Forkopimda, juga dapat memaksimal pelayanan dari Polri dan TNI di Kota Pariaman,” kata Roberia di Pariaman, Selasa.

Kendaraan yang dipinjamkan yaitu dua mobil dinas Merek Toyota Camry yang biasa dipakai sebelumnya untuk operasional Walikota Pariaman. Sedangkan yang digunakan oleh Pj Wali Kota Pariaman saat ini Pajero Sport Dakar 4x4.

Sebelum diserahkan, Roberia bersama dengan Kapolres dan Dandim 0308 Pariaman menandatangani berita acara peminjaman Mobil Dinas Walikota Pariaman.