Pj Wako Pariaman tegaskan bebas dari agenda politik

id Pj Wako Pariaman,Berita pariaman,Berita sumbar

Pj Wako Pariaman tegaskan bebas dari agenda politik

Suasana apel di halaman Kantor Wali Kota Pariaman, Sumbar. Antara/HO-Diskominfo Pariaman

Pariaman (ANTARA) - Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Pariaman, Sumatera Barat Roberia menegaskan dirinya bebas dari agenda politik sehingga seluruh aparatur sipil negara di daerah itu diminta kerjasama yang baik guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya tegaskan, saya tidak mempunyai agenda politik apapun dan akan menjadi orang yang akan merangkul bapak ibu semua," kata Roberia di Pariaman, Senin.

Hal tersebut ia sampaikan saat apel bersama ASN di Halaman Kantor Wali Kota Pariaman pada Senin (16/10).

Roberia mengatakan dengan dirinya bebas dari kepentingan politik maka ia dapat merangkul semua pihak dan seluruh ASN di daerah itu dapat menyampaikan langsung permasalahan yang dihadapi.

Ia mengatakan dirinya baru beberapa hari menjadi pimpinan Kota Pariaman sehingga belum memahami permasalahan yang dihadapi daerah itu. Oleh karena itu ASN di daerah itu dapat melaporkan masalah langsung kepada dirinya.

"Saya masih baru di Pariaman ini sehingga belum begitu memahami apa yang ada di lapangan,” ujarnya.

Roberia juga menekankan pentingnya peningkatan kedisiplinan ASN serta kebersihan di jajaran Pemkot Pariaman sebagai contoh bagi masyarakat.

"ASN harus selalu bersyukur atas jaminan stabilitas ekonomi yang mereka dapatkan dari pemerintah. Jaminan ekonomi ini, seharusnya mampu meningkatkan kinerja ASN itu sendiri dalam melayani masyarakat,” tambahnya.