KAN apresiasi bantuan pembangunan tempat wudu oleh PT Semen Padang

id Semen Padang

KAN apresiasi bantuan pembangunan tempat wudu oleh PT Semen Padang

Penyerahan bantuan pembangunan tempat berwudu dan wc oleh PT Semen Padang di salah satu MTsS dan MA daerah itu. (Antara/HO-Humas Semen Padang).

Padang (ANTARA) - Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Limau Manis, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) Zulkifli Dt Rajo Gumayang mengapresiasi bantuan pembangunan tempat berwudu dan wc oleh PT Semen Padang di salah satu MTsS dan MA daerah itu.

"Semoga PT Semen Padang sebagai perusahaan kebanggaan masyarakat Sumbar terus maju dan berkembang agar dapat terus memberikan kontribusi untuk masyarakat lingkungan," kata dia di Padang, Kamis.

Ia mengatakan pihaknya sebagai masyarakat Nagari Limau Manis tentunya bersyukur dan bangga menjadi bagian dari masyarakat lingkungan Semen Padang.

Apalagi hingga saat ini sudah banyak bantuan dari PT Semen Padang. Bahkan, di Nagari Limau Manis itu terdapat tiga kelurahan yang menjadi prioritas perusahaan tersebut untuk dibantu melalui forum nagari di masing-masing kelurahan.

Oleh karena itu, lanjutnya, sebagai Ketua KAN Limau Manis, ia mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT Semen Padang yang terus memperhatikan wilayah itu.

"Kemudian kepada masyarakat Nagari Limau Manis, mari kita doakan dan terus mendukung kinerja Semen Padang untuk lebih baik lagi. Karena kinerja yang semakin baik akan berdampak baik pula untuk kita masyarakat Limau Manis," tuturnya.

Senada dengan itu, Kasi Tapem Camat Pauh Stevie mewakili Camat Pauh Yoserizal mengatakan perhatian PT Semen Padang di Kecamatan Pauh itu luar biasa dan sudah banyak bantuan yang mengalir ke daerah itu.

"Bahkan, berbagai bantuan tersebut tentunya telah membantu kita di pemerintah. Makanya, kami sangat apresiasi Semen Padang," katanya.

Secara terpisah, Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang Iskandar Z Lubis menyampaikan bahwa bantuan pembuatan fasilitas tempat berwudu dan wc untuk MTsS dan MA Limau Manis merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT Semen Padang terhadap lingkungan perusahaan khususnya dalam bidang pendidikan.

Ia berharap bantuan fasilitas sekolah tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dijaga kebersihannya agar pemanfaatannya dapat berlangsung lama.

"Dengan adanya bantuan penambahan fasilitas sekolah ini, semoga MTsS dan MA Limau Manis dapat maju dan berkembang, sesuai harapan kita bersama," tambahnya.