Wakil Ketua Komisi I DPRD hadiri wisuda STAI-PIQ

id Maigus Nasir

Wakil Ketua Komisi I DPRD hadiri wisuda STAI-PIQ

Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumatera Barat (Sumbar) Maigus Nasir menghadiri wisuda sarjana Ke-29 Sekolah Tinggi Agama Islam Pengembangan Ilmu Al Quran (STAI-PIQ) tahun akademik 2022/2023. (Antara/HO-Humas DPRD Sumbar).

Padang (ANTARA) - Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumatera Barat (Sumbar) Maigus Nasir menghadiri wisuda sarjana Ke-29 Sekolah Tinggi Agama Islam Pengembangan Ilmu Al Quran (STAI-PIQ) tahun akademik 2022/2023.

"Selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya tepat pada waktunya," kata Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar Maigus Nasir di Padang, Selasa.

Maigus mengatakan para wisudawan maupun wisudawati merupakan orang-orang yang beruntung di antara ribuan generasi muda.

"Rasa syukur itu tidak hanya cukup berterima kasih kepada Allah, orang tua dan para dosen saja tetapi rasa syukur itu harus ditunjukkan dengan semakin giatnya kita belajar, bekerja keras serta melakukan hal-hal positif dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya.

Sementara itu, Ketua STAI-PIQ Sumbar Dr Buchari menyebutkan dalam wisuda tersebut terdapat 90 orang wisudawan/wisudawati. Buchari juga mengajak lulusan untuk terus meningkatkan kompetensi diri.

"Jangan cepat puas dengan apa yang telah dicapai. Para wisudawan harus terus meningkatkan kompetensi dengan jenjang yang lebih tinggi," kata dia memotivasi.