Kodim 0305 Pasaman terima 1 unit Ambulance Program CSR BRI

id Kodim 0305 Pasaman,Berita pasaman,Berita sumbar,ProgramCSR BRI Cabang Lubuk Sikaping

Kodim 0305 Pasaman terima 1 unit Ambulance Program CSR BRI

Penyerahan satu unit Ambulance oleh Kepala Cabang BRI Lubuk Sikaping, Rio Nugroho yang diterima langsung oleh Komandan Kodim 0305 /Pasaman, Letkol Inf.Putra Negara di Makodim setempat, Senin

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Salah satu program yang diberikan untuk masyarakat terutama bagi nasabah adalah program BRI Peduli Cabang Lubuk Sikaping yang biayanya diambil dari program CSR.

Kali ini Program CSR BRI Cabang Lubuk Sikaping diberikan kepada Kodim 0305 berupa I ( satu) unit mobil ambulance lengkap dengan peralatan medis didalamya.

Satu unit Ambulance itu langsung diserahkan oleh Kepala Cabang BRI Lubuk Sikaping, Rio Nugroho yang diterima langsung oleh Komandan Kodim 0305 /Pasaman, Letkol Inf.Putra Negara di Makodim setempat, Senin.

Rio Nugroho mengatakan BRI tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah.

"Salah satunya adalah Kodim 0305 Pasaman yang merupakan salah satu nasabah yang telah bekerjasama baik selaku nasabah BRI," ungkapnya.

Pihaknya berharap dengan adanya Ambulance tersebut secara tidak langsung dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan dilayani oleh Kodim 0305 Pasaman.

"Untuk kami mengajak masyarakat untuk menabung di Bank BRI. Karena BRI memberikan CSR yang nyata, bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan masyarakat," jelas Rio Nugroho.

Sementara Dandim 0305 Pasaman Letkol Inf. Putra Negara SH.,M.HAN, mengaku sangat apresiasi sekali terhadap program BRI Peduli, salah satunya adalah adanya bantuan satu unit ambulance.

"Dengan adanya ambulance tersebut akan sangat membantu penggunaanya terhadap masyarakat. Kemudian dengan senang hati dari kodim sendiri siap membantu masyarakat yang membutuhkan ambulance tersebut," katanya.

Letkol Inf. Putra Negara SH.,M.HAN, mengaku keberadaan Ambulance ini sangat dibutuhkan terutama penanganan kebencanaan didaerah itu.

"Kita juga berharap fasilitas ambulance yang ada di Kodim ini, bisa dimanfaatkan masyarakat, seperti adanya bencana bisa digunakan untuk evakuasi korban dan kegunaan sosial lainnya," tutupnya.