Bupati Rusma Yul Anwar serahkan becak motor bantuan dari Kemensos RI

id aplikasi kesehatan,PeduliLindungi,satu sehat,kemenkes

Bupati Rusma Yul Anwar serahkan becak motor bantuan dari Kemensos RI

Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar,salurkan Bantuan Satu Unit Becak Motor Seharga Rp. 32 Juta Rupiah dari Kemensos RI. Bertempat di halaman Kantor (Dinas Sosial PPr dan PPA) Kabupaten Pesisir Selatan. (ANTARA/HO-DOK Humas)

Painan (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, salurkan bantuan satu unit becak motor seharga Rp.32 Juta Rupiah dari Kemensos RI di halaman Kantor (Dinas Sosial PPr dan PPA) Kabupaten Pesisir Selatan.

Turut Mendampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan Wendra Rovikto SSTP, M.Si, dan Perwakilan dari Balai Sentral Terpadu Intens Soeweno (STIS) Bogor Dra. Hetty Herdiati, M.Si.

Bantuan Becak Motor ini diterima langsung oleh Ibu Reni Sasmita (48) yang merupakan masyarakat Padang Laban, Nagari Palangai, Kecamatan Ranah Pesisir yang memiliki 3 orang anak salah satu anaknya menderita Hidrosepasu (Kepala Besar) dan Kanker Otak.

"Alhamdulillah hari ini saya, mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati dan Dinsos kabupaten Pesisir Selatan, yang telah memfasilitasi sehingga saya mendapatkan Bantuan Becak Motor ini dari Kemensos RI," ucap Reni Sasmita.

Selama ini Reni Samita untuk memenuhi kebutuhan hidupnya membuat kue basah dan jualan kue kering untuk kelangsungan hidupnya sehari - sehari.

Bupati berharap bantuan becak motor yang diberikan dapat digunakan Untuk berjualan kue Sekeliling Kampung, Sehingga dapat meningkatkan ekonomi Rrumah tangganya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan dijaga sebaik-baiknya.