Laskar Mahesa Jenar siap hadapi Arema FC

id liga 1 indonesia,psis semarang,arema fc,m ridwan

Laskar Mahesa Jenar siap hadapi Arema FC

Pelatih sementara PSIS Semarang M.Ridwan (ANTARA/ I.C.Senjaya)

Semarang (ANTARA) - PSIS Semarang siap menjamu Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada Sabtu (21/1). Laskar Mahesa Jenar sudah melakukan perbaikan usai menghadapi RANS Nusantara FC pada laga terakhir.

"Kami sudah menyiapkan diri mengantisipasi permainan Arema," kata Pelatih sementara PSIS Semarang M.Ridwan di Semarang, Jumat.

Ia juga menyebut para pemain baru yang bergabung saat putaran kedua ini juga bermain bagus. "Para pemain baru sudah bisa menjalankan instruksi yang diberikan," katanya.

Sementara itu pelatih Arema FC Javier Roca juga telah menyiapkan timnya untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan besok.

Menurut dia, kondisi Arema yang terlantar karena tidak bisa bermain di kandang disebut akan memengaruhi tim. "Cobaan untuk Arema saat ini besar, semoga bisa selesai cepat," katanya.

PSIS Semarang saat ini menempati peringkat 10 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 dengan 23 poin. Adapun Arema FC berada di peringkat 7 dengan hanya selisih 3 poin dari PSIS.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSIS Semarang siap hadapi Arema FC