BNI gelar undian berhadiah puluhan mobil dan 195 sepeda motor

id BNI, undian point,Manjakan Nasabah

BNI gelar undian berhadiah puluhan mobil dan 195 sepeda motor

Ilustrasi-BNI kembali gelar undian berhadiah. (ANTARA/HO-BNI)

Ada Land Rover Defender 110 dan Hyundai Creta  BNI gelar undian berhadiah puluhan mobil dan 195 sepeda motor
Padang (ANTARA) - Bank Negara Indonesia (BNI) memanjakan nasabahnya dengan menggelar undian berhadiah puluhan mobil dan ratusan sepeda motor.

Mobil yang disediakan tersebut di antaranya ada dua unit mobil merk Lan Rover hingga 17 mobil merk Hyundai Creta.

Begitu banyak hadiah mobilnya, buruan ikutan jadi nasabah BNI. “Hai Nasabah setia BNI! Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti hadir kembali!,” terlihat di beberapa spot promosi BNI di media sosial .

Cara berpeluang mendapatkan undian mobil ini dapat dilakukan dengan meningkatkan transaksi dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking, kumpulkan POIN+ lalu tukar jadi kupon undian di BNI Mobile Banking dan menangkan hadiahnya.

“Ada 2 unit Land Rover Defender 110, 17 unit Hyundai Creta dan 195 unit motor Honda Beat untuk Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti kategori Umum,” ungkap Rustianto, Pgs Pemimpin Wilayah BNI W02 area Sumbar Riau dan Kepri serta Sungai Penuh.

BNI juga menunjukan kepeduliannya kepada para wirausahawan. Di mana, para wirausahawan, juga ada hadiah 2 unit All New Mitsubishi Strada Triton dan 17 unit motor Honda Scoopy.

Karena itu, BNI mengajak masyarakat untuk buruan perbanyak transaksi sat set dengan BNI! Program ini berlangsung hingga 30 April 2023.

“Transaksi sat set, hadiah makin deket! Info lengkap, cek bit.ly/rejeki-bni.