BNI Wilayah Padang tarik undian program loyalty payroll 2020 di HUT Bhayangkara ke 74

id BNI, Polri, bhayangkara, polda sumbar,Sumbar terkini

BNI Wilayah Padang tarik undian program loyalty payroll 2020 di HUT Bhayangkara ke 74

Pemimpin BNI Wilayah Padang S Hidayat Safwan bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto didamping HNS BNI Wilayah Padang, Iwan Affandi dan HCR BNI Wilayah Padang , Firmansyah serta Team Menghadiri Perayaan HUT Ke 74 Hari Bhayangkara di Polda Sumbar . (Ist)

Padang (ANTARA) - BNI Wilayah Padang melakukan penarikan undian program Loyalty Payroll 2020, bertepatan di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

BNI sebagai bank terpilih untuk pembayaran tunjangan kinerja dan pembiayaan semua pegawai dan polisi di area Sumbar mengadakan penarikan undian dengan beragam hadiah seperti sepeda motor, sepeda, diundi secara sistem elektronik yang bisa dikuti oleh semua pegawai serta anggota Polri yang berada di Polda Sumbar.

Pemimpin BNI Wilayah Padang , S. Hidayat Safwan yang hadir memberikan langsung secara simbolis kunci sepeda motor yang diterima oleh KabidKeu Polda Sumbar, Kombes Pol Toto Fajar Prasetyo SE MM, dan disaksikan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol. Toni Harmanto M.H.

Hidayat Safwan menyampaikan Polda Sumatera Barat terpilih sebagai instansi di area BNI Wilayah Padang yang merupakan instansi terpilih yang telah mempercayakan payroll tunjangan kinerja serta pemberian kredit pegawai kepada BNI dan menjadi nasabah setia BNI yang loyal.

Pada kesempatan yang sama Hidayat Safwan juga menyampaikan serta mengampanyekan Program Cashless Society yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

BNI berkomitmen untuk menindaklanjuti program tersebut dengan proaktif memberikan sosialisasi serta menawarkan berbagai fasilitas perbankan untuk transaksi non tunai kepada masyarakat, termasuk pada jajaran Polri.

Salah satu tindak lanjut dari program GNTT ini adalah Penerbitan Kartu Promoter BNI .

"Ini yang melandasi BNI untuk ambil bagian dalam upaya-upaya meningkatkan transaksi non cash di Tanah Air. Kami berharap kontribusi BNI dalam mendukung Penerbitan Kartu BNI Polri Promoter ini dapat mengubah habit bertransaksi secara cash atau tunai menjadi cashless atau non tunai, sekaligus menjadikan BNI sebagai Bank pertama yang mendukung dan mensosialisasikan program utama Kapolri yaitu Promoter," ujarnya.
Pemimpin BNI Wilayah Padang S Hidayat Safwan mengucapkan selamat HUT Ke 74 Hari Bhayangkara di Polda Sumbar . (Ist)
Kerja sama ini akan semakin melengkapi layanan yang diberikan BNI kepada Polri, karena sebelumnya terdapat berbagai kerja sama lain yang juga secara khusus hanya disiapkan untuk anggota Polri.

Kerja sama, antara lain penerbitan Kartu Tanda Anggota Elektronik (E-KTA) Polri yang digunakan untuk menampung gaji dan berfungsi sebagai Kartu Debit atau ATM.

Sementara itu, dengan penerbitan Kartu Promoter ini, anggota Polri terutama di lingkungan Markas Besar Polri yang memiliki Kartu Debit Co Branding Promoter dapat memanfaatkannya sebagai penyimpanan dana tunjangan kinerja, sehingga pengelolaan keuangannya menjadi lebih baik.

Hidayat Safwan mewakili BNI Wilayah Padang juga langsung mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara yg ke 74. Semoga Kepolisian RI selalu dapat mengayomi masyarakat sehingga terciptanya masyarakat yg sejahtera.

Seperti tema HUTBhayangkara pada tahun ini yaitu "Kamtibmas kondusif, masyarakat makin produktif".
Penarikan undian program Loyalty Payroll 2020, bertepatan di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. (Ist)