BNI Wilayah 02 serahkan hadiah mobil dan sepeda motor ke pemenang

id BNI, Undian Berhadiah

BNI Wilayah 02 serahkan hadiah mobil dan sepeda motor ke pemenang

Didik Siswanto , Wakil Pemimpin Wilayah 02 area Sumbar Riau dan Kepri menyerahkan hadiah mobil dan motor kepada pemenang rejeki bni #nggakpakenanti. (ANTARA/HO-BNI)

Padang (ANTARA) - BNI Wilayah 02 Area Sumbar, Riau dan Kepri

menyerahkan hadiah mobil dan motor kepada para pemenang program undian rezeki BNI #GaPakeNanti yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022.

Hadiah bagi para pemenang diserahkan secara langsung oleh Didik Siswantono Wakil Pemimpin Wilayah 02 Area Sumbar, Riau dan Kepri pada 25 April 2022 di BNI Cabang Padang dalam acara penyerahan tersebut hadir Sony Harianto sebagai pemenang hadiah Mobil Raize serta Feby Heldo dan Nurul Shabrina pemenang yang berhak mendapatkan hadiah Motor Honda PCX.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) menyelenggarakan program menarik bagi nasabah loyal untuk dapat terus menjaga kinerja penghimpunan dana dan transaksional tahun ini.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu program undian Reguler yang diikuti oleh seluruh nasabah Tabungan Perorangan BNI dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Tesla Model 3 dan Undian Wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin, selain itu juga ada 17 unit mobil Toyota Raize Turbo dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX.

Nasabah yang telah bertransaksi Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya otomatis mendapatkan sejumlah BNI POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi Kupon Undian.

Total Kupon Undian yang terkumpul selama periode program adalah 19 juta kupon undian reguler dan 1 juta kupon undian Wirausaha.

Pengundian telah dilakukan pada tanggal 21 Februari 2022 dan ditayangkan di Trans7 dan Detikcom pada tanggal 4 Maret 2022. Pengundian dilakukan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies dan disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian.

Informasi lengkap pemenang Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dapat dilihat di bit.ly/pemenang-undian-rejeki-bni.

Didik Siswantono menuturkan Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti telah mendorong pertumbuhan bisnis BNI Wilayah 02 Area Sumbar,Riau dan Kepri selama Tahun 2021. Dana pihak ketiga Wilayah 02 Area Sumbar, Riau dan Kepri tumbuh 11,3% secara tahunan. Transaksi Mobile Banking yang tumbuh sekitar 49,2% secara tahunan.

"Kami mengapresiasi seluruh nasabah khususnya di Wilayah 02 Area Sumbar, Riau dan Kepri atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada BNI. Selamat juga bagi para pemenang. Bagi nasabah BNI yang belum beruntung, terus tingkatkan transaksi anda dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking," katanya.

Ia juga mengajak masyarakat, bagi yang belum memiliki tabungan BNI, segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan BNI cukup selfie. Tingkatkan terus transaksi dengan Kartu Debit BNI & BNI Mobile Banking, nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya.

Nasabah juga bisa menikmati berbagai benefit transaksi dari Diskon belanja Kartu Debit BNI, seperti SJS Plaza, Kripik balado Christine Hakim, Rendang Asese,Chip, dll. Daftar lengkapnya dapat dilihat di bit.ly/PromoDebitBNI.*
Didik Siswanto , Wakil Pemimpin Wilayah 02 area Sumbar Riau dan Kepri menyerahkan hadiah mobil dan motor kepada pemenang rejeki bni #nggakpakenanti. (ANTARA/HO-BNI)