BNI bagi-bagi hadiah, 21 mobil dan 212 motor

id BNI, Undian, Rejeki BNI, GaPakeNanti

BNI bagi-bagi hadiah, 21 mobil dan 212 motor

BNI mengadakan acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jawa Timur pada 27-29 Januari 2023.  ANTARA/HO-BNI.

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI membagi-bagikan hadiah berupa 21 mobil dan 212 motor dari program Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Nasabah mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan menukarkan BNI Poin+ langsung dari BNI Mobile Banking dengan beberapa pilihan, seperti e-voucher Tokopedia, GoPay, top-up pulsa, donasi, miles, diskon spesial, serta lelang dan undian Program Rejeki BNI #GaPakeNanti.

"Kami mempersiapkan banyak hadiah utama bagi siapa pun yang membuka rekening tabungan BNI, rajin meningkatkan saldo, dan selalu bertransaksi dengan kartu debit dan BNI Mobile Banking,” kata Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Corina memaparkan hadiah yang bisa dimenangkan dari Program Rejeki BNI #GaPakeNanti antara lain 2 unit Land Rover Defender 110, 17 Hyundai Creta Active 1.5 MT, hingga 195 unit Honda Beat Sporty CBS.

Ada pula penawaran khusus untuk nasabah yang memiliki tabungan Taplus Bisnis dengan pekerjaan sebagai pengusaha, pedagang, wiraswasta, akuntan, pengacara/notaris, profesi lainnya, serta dokter guna mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah undian 2 Unit Mitsubishi Triton HDX M/T Double Cabin 4WD dan 17 unit Honda Scoopy Fashion. Program berlangsung sejak 12 September 2022 hingga 30 April 2023 mendatang.

Pada 19 Januari 2023, BNI telah melakukan pengundian tahap pertama untuk periode 12 September hingga 31 Desember 2022. Pengundian dilakukan oleh GM Divisi Consumer Product BNI Teddy Wishadi dan disahkan pejabat Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian.

BNI mengucapkan selamat kepada nasabah BNI yang menjadi pemenang hadiah motor sebanyak 195 unit Honda Beat Sporty CBS dan 17 unit Honda Scoopy Fashion. Pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas Kantor Cabang BNI.

Corina melanjutkan untuk memeriahkan program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dan penyerahan hadiah motor secara simbolis, perseroan mengadakan acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jawa Timur pada 27-29 Januari 2023.

“Dalam acara ini kami menghadirkan Afgan, Nirina Zubir, Sigi Wimala, dan Marianne yang disiarkan baik secara luring di Tunjungan Plaza 3 Surabaya maupun daring melalui saluran Youtube BNI,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, BNI juga menyerahkan hadiah motor Honda Beat Sporty CBS dan Honda Scoopy Fashion secara simbolis kepada tiga orang perwakilan nasabah pemenang Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dari Wilayah 06.

Hadiah diserahkan oleh Direktur Network and Services BNI Ronny Venir, Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies, dan Pemimpin Wilayah 06 Roy Wahyu Maulana kepada Lisa Desi Puspa Sari dan Nadia Marsya Audiari untuk kategori Umum serta Chusnur Ismiati untuk kategori Wirausaha.

Selama kegiatan berlangsung, nasabah BNI dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti tukar 10 POIN+ menjadi satu gelas Chatime Milktea di area ekhibition, lelang untuk Playstation 5 dan iPhone 14 Pro Max, serta voucer berbelanja hingga Rp100 ribu untuk penukaran struk transaksi belanja pakai kartu BNI dan QRIS BNI Mobile Banking.

Kemudian, cashback 50 persen hingga Rp46rb untuk merchant di area exhibition, cashback saldo tabungan sampai dengan Rp50rb dan bonus 4.600 POIN+ untuk pembukaan Tabungan Digital Cukup Selfie, serta bonus TapCash Rp50ribu untuk aktivasi dan transaksi BNI Mobile Banking.

Tingkatkan terus saldo tabungan dan perbanyak transaksi dengan BNI Mobile Banking dan kartu debit BNI, karena Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti masih berlangsung hingga 30 April 2023.

Raih kesempatan memenangkan 2 unit Land Rover Defender, 2 unit Mitsubishi New Triton Double Cabin dan 17 unit Hyundai Creta. Info lengkap mengenai program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti, kunjungi bit.ly/rejeki-bni.

Tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BNI. Info lengkap dapat dilihat di laman resmi BNI: www.bni.co.id atau http://bit.ly/PEMENANG-REJEKIBNI

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BNI tebar hadiah 21 mobil dan 212 motor