Pemkot Solok terima 100 paket sembako dari Emersia Hotel and Resort Batusangkar

id berita solok, berita sumbar,pemkot solok,terima paket semmbako, dari hotel batusangkar

Pemkot Solok terima 100 paket sembako dari Emersia Hotel and Resort Batusangkar

Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A saat menerima 100 paket sembako dari Emersia Hotel and Resort Batusangkar secara simbolis di Balai Kota Solok (ANTARA/HO-Prokomp Kota Solok)

Solok (ANTARA) -

Pemerintah Kota (Pemkot) Solok menerima 100 paket sembako dari Emersi Hotel and Resort Batusangkar dalam rangka berbagi keberkahan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah di Kota Solok, Sumatera Barat.

General Manager Emersia Hotel and Resort Batusangkar Rafizon Chaniago di Solok, Selasa mengatakan untuk di daerah Kota Solok hanya dibagikan sebanyak 100 paket sembako.

"Adapun paket sembako yang dibagikan berisi sirup, gula, minyak goreng, beras, telor, sarden, kacang tanah, mie, telur, teh, serta biskuit kaleng," ujar dia.

Selain di Kota Solok, Emersia Hotel and Resort Batusangkar juga mengadakan berbagi paket sembako yang serentak dilakukan di beberapa daerah di Provinsi Sumatera Barat dengan total sebanyak 3.500 paket.

"Berbagi keberkahan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah ini diadakan dalam rangka membantu sesama dan berbagi keberkahan terhadap saudara kita yang lainnya," ujar dia.

Di samping itu, Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A mengucapkan terima kasih kepada pihak Hotel Emersia atas paket sembago berbagi keberkahan yang telah diberikan.

Paket sembako ini diserahkan kepada pegawai non ASN serta untuk para petugas kebersihan di lingkungan sekretariat daerah Kota Solok.

"Semoga kerja sama yang baik antara pemerintah Kota Solok dengan pihak Emersia Hotel and Resort Batusangkar akan tetap terjaga," ujar dia.

Ia juga berharap semoga paket sembako yang diserahkan kepada penerima nantinya dapat meringankan beban mereka dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis dari General Manager Emersia Hotel and Resort Batusangkar, Rafizon Chaniago kepada Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaiful A diteruskan kepada perwakilan penerima paket sembako.