Alami gejala flu lalu tes mandiri hasilnya Kim Min Ju eks IZ*ONE positif COVID-19

id Kim Min Ju,COVID-19,Idola covid

Alami gejala flu lalu tes mandiri hasilnya Kim Min Ju eks IZ*ONE positif COVID-19

Kim Min Ju positif COVID-19 (ANTARA/instagram/minjoo_id)

Jakarta, (ANTARA) - Mantan anggota grup K-pop IZ*ONE Kim Min Ju telah didiagnosis positif COVID-19, seperti diungkqpkan oleh agensi tempatnya bernaung.

“Kim Min Ju telah dinyatakan positif COVID-19. Akhir pekan lalu, Kim Min Ju merasakan sedikit gejala flu, jadi dia menguji dirinya sendiri dengan alat tes mandiri dan mendapatkan hasil positif,” ungkap agensi Urban Works, dikutip dari Soompi, Selasa.

“Setelah itu, dia mendapat tes PCR dan dipastikan dia positif. Kim Min Ju telah menghentikan semua aktivitas pekerjaannya dan akan mengikuti persyaratan yang diperlukan dari otoritas pengendalian penyakit,” tambahnya.

Lebih lanjut, agensi dari Kim Min Ju itu juga mengabarkan bahwa saat ini Kim Min Ju sedang melakukan karantina mandiri di rumahnya.

“Dia saat ini dalam karantina sendiri di rumahnya dan menerima perawatan dan istirahat,” katanya.

Kim Min Ju juga saat ini diketahui menjadi pembawa acara di acara musik MBC “Music Core”. Namun pada 21 Februari kemarin, “Music Core” menyatakan bahwa Kim Min Ju tidak akan hadir di acara itu minggu ini.

“Kami telah mengkonfirmasi Kim Min Ju tidak akan menghadiri siaran minggu ini dan kami sedang dalam diskusi tentang langkah kami selanjutnya.” jelas pihak “Music Core”.