Banjir hadiah disediakan Yayasan Insan Seni Luak Limopuluah pada gebyar vaksinasi

id berita payakumbuh,berita sumbar,banjir

Banjir hadiah disediakan Yayasan Insan Seni Luak Limopuluah pada gebyar vaksinasi

Sekretaris Yayasan Insan Seni Luak 50 H. Nusyirwan. (Antarasumbar/Dokumen Pribadi)

Pelaksanaan gebyar vaksinasi ini merupakan bentuk partisipasi kami dari yayasan insan seni untuk menyukseskan vaksinasi COVID-19 sehingga terciptanya Herd Immunity atau kekebalan komunal,
Payakumbuh (ANTARA) - Guna mendukung upaya percepatan vaksinasi COVID-19, Yayasan Insan Seni Luak Limopuluah (Payakumbuh dan Limapuluh Kota), Sumatera Barat akan menggelar gebyar vaksinasi di GOR M. Yamin Kubu Gadang, Kamis 25 November 2021.

"Pelaksanaan gebyar vaksinasi ini merupakan bentuk partisipasi kami dari yayasan insan seni untuk menyukseskan vaksinasi COVID-19 sehingga terciptanya Herd Immunity atau kekebalan komunal," Sekretaris Yayasan Insan Seni Luak 50 H. Nusyirwan di Payakumbuh, Jumat.

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50 tujuannya adalah membantu Pemkot Payakumbuh dan Pemkab Limapuluh Kota yang terus berupaya menyelamatkan warganya dari pandemi COVID-19.

Ia mengatakan Gebyar Vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50 ini akan memiliki daya tarik untuk dikunjungi dan diikuti peserta vaksin karena akan dihibur dendang KIM.

“Selama berlangsungnya kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Pemko Payakumbuh, Polres Kota Payakumbuh, Dandim 0306-50 Kota dan tenaga medis, peserta vaksinasi akan dihibur dengan Dendang Kim Berhadiah,” kata pria yang akrab disapa H. Wan tersebut.

Menurutnya, hadiah Dendang Kim yang disiapkan Yayasan Insan Seni Luak 50 akan disponsori oleh Martabak Mesir H.Wan sebagai sponsor utamanya.

Hadiah yang disediakan televisi, kompor gas, magic com. setrika listrik, dispenser, kipas angin, tikar permadani dan hadiah menarik lainnya.

"Rencananya akan dibuka secara resmi oleh Walikota Payakumbuh, Riza Falepi bersama Ketua Yayasan Insan Seni Luak 50, Yongki Wahid. Banyak hadiah yang kami siapkan, pokoknya Gebyar Vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50 ini banjir hadiah,” ujarnya.

Ia mengatakan bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan Gebyar Vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50 berpeluang besar untuk membawa pulang hadiah yang telah disiapkan pihak penyelenggara.

“Masing-masing peserta vaksinasi akan mendapat 2 buah kupon atau lapiak kim untuk memenangkan hadiah,” ujarnya.