Satu keranda dan tempat mandi mayat bantuan PT AMP Plantation pada Masjid Nurul Muttaqin

id berita agam,berita sumbar,csr

Satu keranda dan tempat mandi mayat bantuan PT AMP Plantation pada Masjid Nurul Muttaqin

Pimpinan AMP Plantation, M Padhrixardiansyah kepada Ketua Pengurus Masjid Nurul Muttaqin Katik Anas didampingi petinggi PT AMP Plantation, Agung Sriyono Hadi, Tepong Sunarto, Fidel, ketua pemuda, tokoh adat dan lainnya. (Antarasumbar/Dok PT AMP Plantation)

Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan bermanfaat bagi warga sekitar,
Lubuk Basung (ANTARA) - PT AMP Palntation menyerahkan bantuan keranda dan tempat mandi mayat untuk Masjid Nurul Muttaqin Jorong Limpato, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Selasa.

Bantuan senilai Rp5 juta itu langsung diserahkan pimpinan AMP Plantation, M Padhrixardiansyah kepada Ketua Pengurus Masjid Nurul Muttaqin Katik Anas didampingi petinggi PT AMP Plantation, Agung Sriyono Hadi, Tepong Sunarto, Fidel, ketua pemuda, tokoh adat dan lainnya.

M Padhrixardiansyah di Lubukbasung, Selasa, mengatakan bantuan itu berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bidang Keagamaan PT AMP Plantation 2021.

"Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan bermanfaat bagi warga sekitar," katanya.

Ia menambahkan, bantuan itu untuk mengatasi masalah kematian atau kemalangan di Jorong Limpato.

Selama ini, di daerah itu selalu terkendala dengan tempat mandi dan keranda mayat.

Dengan kondisi itu, ketua pemuda dan ninik mamak bermohon agar bisa membantu dalam pengadaan keranda mayat dan sekaligus tempat memandikan mayat.

"Hari ini sudah diantar langsung ke lokasi, sehingga apabila nanti ada masyarakat di Limpato yang terkena musibah tidak repot lagi meminjam di jorong tetangga yaitu Jorong Anak Aia Kasing," katanya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Nurul Muttaqin, Katik Anas mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan dan bantuan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Bantuan akan kita manfaatkan sebaik mungkin nantinya," katanya.