Rutan Lubuk Sikaping bagikan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19

id rutan lubuksikaping

Rutan Lubuk Sikaping bagikan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19

Rutan Lubuk Sikaping bagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di Lubuk Sikaping. (Antara/HO-Kepala Rutan Lubuk Sikaping)

Lubuksikaping (ANTARA) - Rutan Kelas IIB Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, membagikan paket sembako kepada sebanyak 15 orang yang terdampak COVID-19 di daerah itu.

"Kegiatan ini merupakan bakti sosial Kumham Peduli dan Kumham Berbagi di Lingkungan Rutan Lubuk Sikaping serta dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021," kata Kepala Rutan Kelas IIB Lubuk Sikaping, Nofrizal di Lubuk Sikaping, Kamis.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yakni beras, telur, minyak goreng, gula, kopi, teh, mie instan dan masker.

Ia menjelaskan masyarakat yang mendapatkan paket sembako, merasa terbantu, senang dan mengucapkan terima kasih sekali.

Paket sembako ini dibagikan ke 15 rumah yang masyarakatnya terdampak COVID-19 di Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, kegiatan tersebut dipimpin langsung K bersama staf Rutan.

"Alhamdulillah selama kegiatan bakti sosial aman dan terkendali dan selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19," ungkapnya.