Ini Bunda PAUD Pesisir Selatan yang dikukuhkan hari ini

id berita pesisir selatan,berita sumbar,bunda

Ini Bunda PAUD Pesisir Selatan yang dikukuhkan hari ini

Pengukuhan Titi Rusma Yul Anwar sebagai Bunda PAUD Pesisir Selatan. (Antarasumbar/HO-Humas Pemkab Pesisir Selatan)

Pengukuhan dilaksanakan hari ini bersamaan dengan pelantikan Bunda PAUD kabupaten dan kota Se-Sumatera Barat,
Painan (ANTARA) - Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Titi Rusma Yul Anwar dikukuhkan sebagai bunda PAUD daerah setempat oleh Bunda PAUD Sumatera Barat, Harnelli Mahyeldi di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat di Padang, Senin.

"Pengukuhan dilaksanakan hari ini bersamaan dengan pelantikan Bunda PAUD kabupaten dan kota Se-Sumatera Barat," kata Titi dihubungi dari Painan.

Ia menambahkan, dengan dikukuhkannya Bunda PAUD, pihaknya berharap bisa menciptakan generasi usia dini yang berkualitas kreatif, cerdas dan bahagia.

Menurutnya banyak tugas yang akan ia emban sebagai Bunda PAUD, diantaranya membentuk kelompok kerja, berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selanjutnya, bekerjasama secara berkala dan berkesinambungan dengan dinas lainnya dan melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Pesisir Selatan.

"Mudah-mudahan dengan sinergitas kita dapat menciptakan generasi yang sehat, berkwalitas, cerdas dan berakhlak di Pesisir Selatan," tutupnya

Penandatanganan Berita Acara Pengukuhan Bunda PAUD Sumatera Barat diikuti oleh 19 Bunda PAUD kabupaten/kota, dan dilanjutkan dengan pemasangan selempang Bunda PAUD se-Sumatera Barat.