Sebanyak 29 Santri MDTA Masjid Raya Jihad gelar khatam Al Quran di Pasaman

id berita pasaman,berita sumbar,katam

Sebanyak 29 Santri MDTA Masjid Raya Jihad gelar khatam Al Quran di Pasaman

Sebanyak 29 Santri MDTA Masjid Raya Jihad menggelar khatam al quran di Lubuk Sikaping. (Antarasumbar/Septria Rahmat)

Selain itu, semoga bisa menjadi contoh dan semangat bagi adik-adiknya yang sedang mempelajari bacaan Al Quran sehingga bisa juga Khatam Al Quran,
Lubuk Sikaping (ANTARA) - Sebanyak 29 Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Masjid Raya Jihad menggelar Khatam Al Quran di Ambacang Anggang, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.

Hadir Wali Nagari Aia Manggih, Abdi Yusran, Anggota Dewan DPRD Kabupaten Pasaman, Dani Ismaya, pengurus Masjid Raya Jihad Heri Supriadi serta orang tua Santri dan lainnya.

Kepala MDTA Masjid Raya Jihad, Dalisma Thalib, Senin, di Lubuk Sikaping mengatakan Khatam Al-Quran MDTA Masjid Raya Jihad diikuti 11 Santri laki-laki dan 18 Santri perempuan.

Sementara salah seorang Wali Santri, Aprizal mengatakan bahwa kami sebagai orang tua merasa bersyukur sekaligus bangga atas capaian putra dan putri kami dalam mempelajari bacaan Al-Quran sehingga dinyatakan Khatam.

Mudah-mudahan ini merupakan awal yang baik sekaligus pertanda bahwa MDTA Masjid Raya Jihad Ambacang Anggang memiliki komitmen dalam membangun dan memajukan masyarakat yang Islami.

"Selain itu, semoga bisa menjadi contoh dan semangat bagi adik-adiknya yang sedang mempelajari bacaan Al Quran sehingga bisa juga Khatam Al Quran," ujarnya.

Ini semua adalah berkat kesabaran dan ketelatenan dari para ustad dan ustadzah di MDTA Masjid Raya Jihad dibawah bimbingan Ibu Dalisma Thalib beserta pengurus Masjid Jihad Ambacang Anggang dan lainnya.

"Kepada ustadz dan ustadzah mengucapkan ribuan terimakasih yang telah mengajar anak kami sampai Khatam Al Quran, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan imbalan rezeki yang melimpah," harapnya.